Penggemar Terkejut Lihat Hee-chul Suju dan Kibum Reunian

Senin, 09 September 2019 - 21:32 WIB
Penggemar Terkejut Lihat Hee-chul Suju dan Kibum Reunian
Penggemar Terkejut Lihat Hee-chul Suju dan Kibum Reunian
A A A
SEOUL - Penyanyi yang juga anggota boyband Super Junior, Kim Hee-chul belum lama ini mengunggah foto selfie bersama Kim Kibum, yang merupakan mantan member Super Junior. Hee-cul mengunggah kebersamaan tersebut melalui akun Instagram pribadinya beserta sebuah video pendek.

Mengutip dari Allkpop, lewat foto dan video yang diunggahnya, Hee-chul terlihat sangat dekat dengan sahabatnya itu. Pertemuan Hee-chul dan Kibum ini pun juga menjadi sebuah reuni yang menarik.

Bahkan, banyak penggemar yang terkejut dan senang melihat kedua mantan teman yang sebelumnya bersama dalam satu boyband itu bersatu kembali. Kibum sendiri meninggalkan Super Junior pada 2009 untuk berkarier di dunia akting.

Hee-chul dan Kibum baru-baru ini juga dipertemukan kembali dalam sebuah acara yang belum tayang, Some Vival. Di acara tersebut, Hee-cul didapuk sebagai salah satu pembawa cara utama acara itu.

Sementara Kibum tampil sebagai bintang tamu. Para penggemar pun merasa senang melihat interaksi mereka di pertunjukan tersebut meski keduanya sudah tidak lagi bersama di Super Junior yang telah membesarkan namanya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0162 seconds (0.1#10.140)