Plaza Indonesia Gelar Men's Fashion Week 2019 Mulai 23 September

Kamis, 19 September 2019 - 15:00 WIB
Plaza Indonesia Gelar Mens Fashion Week 2019 Mulai 23 September
Plaza Indonesia Gelar Men's Fashion Week 2019 Mulai 23 September
A A A
JAKARTA - Plaza Indonesia menggelar Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW) 2019 10th Edition. Digelar 23—27 September 2019, acara ini akan berlangsung selama lima hari bertempat di The Warehouse Level 5. Selain itu di hari ke 4 dan 5 PIMFW 2019 akan mempersembahkan tema Eco Age.

PIMFW hadir selama 10 tahun dan masih menjadi satu-satunya men’s fashion week di Indonesia dan menjadi barometer tren busana pria. General Manager Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat mengatakan bahwa PIMFW hadir sebagai bentuk konsistensi dukungan Plaza Indonesia terhadap tenant retail yang ada di Plaza Indonesia untuk mengakomodasi brands menampilkan koleksi-koleksi terbaru pakaian prianya, mulai dari ready to wear hingga tailoring.

"Selain itu, sebagai bentuk dukungan Plaza Indonesia terhadap ekonomi kreatif masyarakat mode Indonesia, PIMFW juga selalu berkolaborasi dengan well known desainer-desainer Indonesia, baik yang generasi senior hingga generasi-generasi desainer muda yang karya-karyanya saat ini cukup diperhitungkan,” kata Zamri.

Sementara, tren mode setiap tahunnya senantiasa berubah dan saat ini permintaan pria akan tren fashion juga sangat tinggi. Berangkat dari tingginya permintaan ini, PIMFW 2019 hadir sebagai wadah bagi tenant retail di Plaza Indonesia, fashion designer, pencinta mode dan juga pengamat fashion pria. Selain itu PIMFW 2019 juga menghadirkan curated show busana pria dari desainer ternama Indonesia dengan mengusung tema Eco green. Tema eco age tersebut juga diterapkan tim Plaza Indonesia dengan mengurangi mencetak undangan fisik sebanyak hampir 80%.

"Melalui tema ini, kami mengajak desainer-desainer terpilih untuk menghadirkan koleksi busana pria ramah lingkungan menggunakan bahan dasar kain organik tensel. Kami sadar di dunia mode didominasi hyper-consumption bahan busana yang berlebihan. Tahun ini melalui PIMFW 2019 kami ingin menyebarkan awareness dimana koleksi busana pria diciptakan dengan konsep eco age dan proses pembuatan yang lebih ramah lingkungan dan juga bersifat economically sustainable,” papar Senior Manager Event & Promotions, and Creative Services Plaza Indonesia Ria Juwita.

PIMFW 2019 menampilkan tren mode dan koleksi terbaru dari berbagai brand lokal dan internasional serta kolaborasi fashion designers ternama antara lain, Alleira Batik x Rama Dauhan, Blibli.com x adriebasuki, Plaza Indonesia presents The Sartorial by Atham & The Beauty Tailor curated by The Folio & Luxina.id dan sepatu didukung oleh Mario Minardi, Marks & Spencer, (X).S.M.L, Eesmod Jakarta, Parang Kencana, Alleira Batik, Leaf Official Store. Dalam curated show pada tanggal 26 dan 27 September 2019, Plaza Indonesia berkolaborasi dengan Ease dan Tencel Indonesia akan menghadirkan koleksi pakaian eco green karya Moral, no’om | no’mi by Soetjipto Hoeijaja, Rigio, Amotsyamsurimuda, Wilsen Willim dan Danjyo Hiyoji.

Memeriahkan pagelaran PIMFW 2019 ini, Plaza Indonesia menghadirkan berbagai macam promo dari tenants F&B. Hanya menunjukkan gelang atau wristband PIMFW, Anda bisa mendapat berbagai special promo di Kopi Dibawah Tangga, Bakerzin, Chopstix, Dairy Queen, Rejuve, Namnam Noodle Bar, AMKC, Prime Angus House, Segafredo Zanetti, Shabu Shabu House, So Thai by Chandara, bebek bengil, Benihana, First Love Patisserie, DORE, Gyu Kaku, Kam’s Roast, Sushi Tei, Soup Restaurant, Pizza E Birra, Eatlah, I Ta Suki, Tea Station.

“Melalui PIMFW 2019, kami senantiasa menjadi barometer tren mode pria dan juga melalui tema Eco Age yang kami usung dalam curated show PIMFW 2019 dapat menjadi pengingat bagi kita semua untuk lebih sadar akan pentingnya menjaga stabilitas lingkungan,” tutur Ria.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5169 seconds (0.1#10.140)