Agnez Mo Ditahbiskan sebagai Bintang Televisi Terpopuler

Selasa, 24 September 2019 - 23:26 WIB
Agnez Mo Ditahbiskan sebagai Bintang Televisi Terpopuler
Agnez Mo Ditahbiskan sebagai Bintang Televisi Terpopuler
A A A
JAKARTA - Agnez Mo membuktikan dirinya sebagai bintang televisi terpopuler di Tanah Air dalam gelaran Indonesian Television Awards (ITA) 2019 yang digelar di Studio 7 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (24/9/2019). Melalui kategori Bintang Televisi Terpopuler, mantan aktris cilik tersebut mengalahkan selebritas lainnya.

Mereka adalah Chef Juna, Inul Daratista, Judika dan Soimah. Sayangnya, pada kesempatan ini Agnez Mo berhalangan hadir lantaran dirinya tengah berada di luar negeri. Karena itu, piala pun diwakilkan oleh Gracia Indri, Cut Tary, Ririn Dwi Ariyanti dan Ranty Maria selaku pembaca nominasi.

"Karena Agnez Mo nggak ada, kita wakilin ya," kata Gracia Indri di Studio 7 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Sementara, salah satu program unggulan RCTI yakni Hafiz Indonesia memenangkan kategori Program Ramadan Terpopuler. Di kategori ini, program yang sudah memasuki tahun ke 7 itu pun berhasil menyingkirkan program lainnya seperti Amanah Wali, Ini Sahur, Pesbukers Ramadan dan Sahur Seger.

"Alhamdulillah, terimakasih banyak. Tahun ini, tahun ke 7 Hafiz Indonesia ada. Untuk para all crew terimakasih banyak. Kita pengen dedikasikan untuk para guru dan orangtua yang telah mendedikasikan sejak dini mencetak para hafiz cilik," ujar perwakilan program Hafiz Indonesia.

Dipandu oleh host Raffi Ahmad, Luna Maya dan Indra Herlambang, Indonesian Television Awards 2019 akan memberikan 12 kategori penghargaan, yang terdiri dari 7 kategori program televisi dan 5 kategori individu. Program dan individu yang berhak masuk menjadi nominasi ITA 2019 adalah program dan individu yang tayang di periode Juli 2018 sampai dengan Juni 2019.

Penghargaan bergengsi untuk program televisi dan insan pertelevisian di Indonesia ini dimeriahkan oleh artis-artis ternama Tanah Air hingga NCT 127 sebagai bintang tamu internasional.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9095 seconds (0.1#10.140)