Menggemaskannya NCT 127 Saat Tirukan Ekspresi Emoji

Rabu, 25 September 2019 - 01:30 WIB
Menggemaskannya NCT 127 Saat Tirukan Ekspresi Emoji
Menggemaskannya NCT 127 Saat Tirukan Ekspresi Emoji
A A A
JAKARTA - NCT 127 kembali menghebohkan panggung Indonesian Television Awards (ITA) 2019. Setelah tampil menyanyikan dua lagu yakni Fire Truck dan Cherry Bomb, kali ini boy band asal Korea Selatan tersebut ditantang Luna Maya untuk bermain sebuah permainan.

Luna menantang Taeyong, Taeil, Yuta, Jaehyun, Winwin, Mark dan Haechan untuk mengikuti ekspresi emoji yang ada di layar raksasa. Emoji mulai dari tersenyum lebar hingga menjulurkan lidah berhasil diekspresikan para member NCT 127.

Melihat penampilan para member NCT 127 yang menggemaskan mengekspresikan sejumlah emoji, membuat para penonton di studio tertawa dan teriak menggemaskan. Selain bermain bersama Luna Maya, NCT 127 juga berkesempatan membacakan kategori Aktris Terpopuler. Kategori ini pun dimenangkan oleh Mieke Amalia.

Kemampuan berakting bintang sinetron Dunia Terbalik itu memang tak diragukan lagi. Karena itu, tak heran jika Mieke ditasbihkan sebagai aktris terpopuler. Di kategori ini, istri Tora Sudiro tersebut menyingkirkan aktris hebat Tanah Air lainnya, seperti Irish Bella, Marshanda, Naysila Mirdad dan Nikita Willy.

Dengan berlinang air mata, Mieke mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan rasa harunya menerima penghargaan bergengsi ini.

"Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih. Terima kasih Indonesian Television Awards, terima kasih MNC, terima kasih RCTI. Sekali lagi terima kasih untuk keluarga besar Dunia Terbalik. Terima kasih," kata Mieke Amalia di Studios 7 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (24/9/2019).

Dipandu Raffi Ahmad, Luna Maya dan Indra Herlambang, Indonesian Television Awards 2019 akan memberikan 12 kategori penghargaan, yang terdiri atas 7 kategori program televisi dan 5 kategori individu. Program dan individu yang berhak masuk menjadi nominasi ITA 2019 adalah program dan individu yang tayang di periode Juli 2018 sampai dengan Juni 2019.

Penghargaan bergengsi untuk program televisi dan insan pertelevisian di Indonesia ini dimeriahkan oleh artis-artis ternama Tanah Air hingga NCT 127 sebagai bintang tamu internasional.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4424 seconds (0.1#10.140)