Hari Ini Terakhir! Bikin Jadi Epic Diskon Hotel hingga 80% dari Traveloka Epic Sale

Minggu, 29 September 2019 - 08:51 WIB
Hari Ini Terakhir! Bikin Jadi Epic Diskon Hotel hingga 80% dari Traveloka Epic Sale
Hari Ini Terakhir! Bikin Jadi Epic Diskon Hotel hingga 80% dari Traveloka Epic Sale
A A A
JAKARTA - Jangan puas dulu dengan perburuan hotel murah di Traveloka Epic Sale. Promo yang bikin jadi epic ini masih berlangsung hingga hari ini, 29 September 2019. Masih ada banyak daftar hotel dan produk unggulan Traveloka lainnya dengan diskon menarik yang menunggu dipesan.Agar semangat berburu diskon tak hilang, berikut fakta seputar Traveloka Epic Sale yang wajib kamu tahu dan harus segera dimanfaatkan:
Diskon hingga 80% setiap hari selama periode berlangsung
Hari Ini Terakhir! Bikin Jadi Epic Diskon Hotel hingga 80% dari Traveloka Epic Sale

Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan oleh Traveloka mencapai 80% tanpa minimum transaksi. Diskon ini berlaku sepanjang hari selama periode berlangsung, kamu hanya perlu lebih jeli melihat label khusus yang terpasang di hotel.
Setiap hotel yang berpartisipasi memiliki label dengan warna tertentu yang menempel. Semakin merah warna label, semakin tinggi nilai diskon yang ditawarkan. Psstt, kamu juga bisa mengetik nama kota atau negara destinasi di kotak pencarian, lalu lihat warna label yang terpasang di setiap hotel di halaman hasil pencarian.
Puncak diskon ada di Epic HourMeski berlangsung sepanjang hari selama periode berlangsung, namun ada satu jam khusus yang menjadi puncak dari promo ini, yaitu Epic Hour. Setiap harinya di jam 12:00-13:00 hingga tanggal 28 September, pemburu diskon bisa mengakses halaman khusus berisi hotel-hotel yang nilai diskonnya lebih tinggi dibandingkan yang lain.
Tak cuma hotel di dalam negeri, sederet hotel pilihan di luar negeri seperti Bangkok, Singapura, dan Kuala Lumpur, juga turut berpartisipasi dalam promo paling menggemparkan di tahun ini. Bujet liburan ke luar negeri jadi lebih aman, apalagi Traveloka Epic Sale memberikan keleluasan periode menginap di hotel yang kamu pilih sampai tahun depan! Artinya kamu bisa menggunakan promo ini untuk booking hotel untuk liburan di bulan-bulan mendatang atau untuk staycation lebih sering selama akhir pekan bersama keluarga dan teman.
Ada Diskon Tambahan dengan Datang ke Mal Kota KasablankaMeriah secaraonlinesaja tak cukup. Traveloka Epic Sale juga menggelar offline event di Mal Kota Kasablanka selama periode promo berlangsung. Kamu bisa ikut beragam permainan seperti Shot the Prize dan Human Claw Machine yang berhadiah kupon diskon tambahan danmerchandiseresmi Traveloka.Agar lebih meriah, Traveloka juga mengundang sejumlah musisi terbaik di Indonesia untuk menghibur para pemburu diskon. Datang ke lokasi dan saksikan penampilan langsung dari Reza Artamevia, Mocca, Ardhito Pramono, HIVI!, dan Maliq D’Essentials.Sebagaigrandprizebagi para pengguna Traveloka yang telah berpartisipasi, setiap harinya akan dilakukan undian dengan hadiah diwujudkannya liburan impianmu oleh Traveloka. Syaratnya adalah kamu telah melakukan pemesanan hotel selama Traveloka Epic Sale berlangsung dan datang ke areaeventTraveloka Epic Sale di Kota Kasablanka.Jadi, siap berburu diskon hotel gila-gilaan dari Traveloka Epic Sale? Tandai kalendermu agar promo ini tak terlewat! #bikinjadiepic .

(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7552 seconds (0.1#10.140)