Shopee 10.10 Brand Festival Dukung Pemenuhan Nutrisi Anak Bangsa

Selasa, 01 Oktober 2019 - 00:13 WIB
Shopee 10.10 Brand Festival...
Shopee 10.10 Brand Festival Dukung Pemenuhan Nutrisi Anak Bangsa
A A A
JAKARTA - Menyambut hari belanja online Shopee 10.10 Brands Festival, salah satu produk susu Mead Johnson Nutrition, Enfa A+ tak ketinggalan untuk menyemarakan kegiatan tersebut. Mereka memberikan penawaran menarik dengan memberikan diskon hingga 50 persen buat pengguna Shopee yang berbelanja semua produk di Official Shop Enfa A+ sejak 27 September lalu.

Category Manager IFCN, Vivi Arvianti mengatakan, Shopee dan Enfa memiliki kemitraan yang sudah terjalin dengan baik, semenjak membuka toko di Shopee, penjualan terlihat cukup signifikan.

"Melihat hal itu, kami percaya untuk bergabung dalam 10.10 Brands Festival dan memberikan pengguna Shopee beragam penawaran menarik dan pilihan rangkaian produk kami yang sesuai tahapan usia anak," ujar Vivi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (30/9).

Menurut Vivi, Enfa A+ dan produk lainnya memiliki nutrisi yang memadai untuk menunjang tumbuh kembang optimal anak. Dengan asupan nutrisi yang tepat dan seimbang, maka perkembangan otak dan kecerdasan si kecil bakal lebih optimal. "Untuk itu, sangat penting Ibu memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan si kecil agar dia dapat tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas," sambungnya.

Di samping memperhatikan asupan zat gizi yang dibutuhkan si kecil dalam jumlah besar atau makronutrien seperti karbohidrat, protein atau lemak, orang tua juga harus memperhatikan kebutuhan mikronutrien atau zat gizi mikro seperti beragam jenis vitamin, dan mineral.

"Selain bisa didapatkan dari makanan yang sehat seperti lauk tinggi protein, sayur, dan buah-buahan, asupan nutrisi untuk kecerdasan otak si kecil juga bisa didapatkan dengan memberikannya susu pertumbuhan yang mengandung Omega-3 dan Omega-6," terang Vivi.

Sementara itu, Director Shopee Indonesia, Christin Djuarto menuturkan, pihaknya selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan belanja para pengguna, khususnya bagi para ibu yang ingin memenuhi kebutuhan produk nutrisi untuk si kecil.

"Program ini juga merupakan bentuk komitmen kami bersama mitra kami, untuk menyediakan platform yang dapat mendukung inisiatif positif brand untuk menyediakan produk yang dapat mendukung pemenuhan nutrisi anak bangsa agar tumbuh menjadi generasi yang cerdas," tutup Christin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)