Sambut Musim Gugur, Coca-Cola Kenalkan Rasa Apel di Jepang

Kamis, 03 Oktober 2019 - 02:38 WIB
Sambut Musim Gugur, Coca-Cola Kenalkan Rasa Apel di Jepang
Sambut Musim Gugur, Coca-Cola Kenalkan Rasa Apel di Jepang
A A A
TOKYO - Coca-Cola Jepang merilis varian baru. Menyambut musim gugur, perusahaan minuman bersoda itu meluncurkan rasa buah apel. Ini merupakan kali pertama Coca-Cola Jepang memperkenalkan minuman dengan rasa buah apel.

Mengutip Soranews24, peluncuran minuman ini bertujuan untuk mengobati dahaga selama musim gugur. Selain itu, penambahan apel pada rasa cola asli dianggap menghasilkan rasa mewah serta kesegaran yang sempurna untuk bulan-bulan yang lebih dingin.

Selain itu, Coca-Cola rasa baru ini juga dianggap cocok menjadi teman perayaan Halloween mendatang. Sesuai dengan namanya, Apple Coca-Cola, minuman ini dikemas dengan warna merah dan emas yang menampilkan buah apel dengan aksen gelembung soda di sekitarnya.

Coca-Cola rencanaya akan memasarkan minuman ini sepanjang musim gugur dan musim dingin. Perusahaan tersebut juga berhadap dapat memenuhi permintaan selama liburan Natal dan tahun baru ketika warna-warna seperti di botol Apple Coca-Cola ini dianggap sebagai warna keberuntungan.

Untuk mencicipi Coca-Cola rasa apel ini, Anda harus merogoh kocek sebesar 140 yen atau setara Rp18 ribu.

Sebelumnya, Coca-Cola Jepang juga berinovasi dengan meluncurkan varian baru berupa rasa buah persik. Rasa ini rupanya mendapat sambutan yang baik di Jepang dan langsung menjadi hit di musim panas.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1313 seconds (0.1#10.140)