Kang Daniel Ubah Warna Rambut, Fans: Makin Tampan

Selasa, 08 Oktober 2019 - 16:07 WIB
Kang Daniel Ubah Warna Rambut, Fans: Makin Tampan
Kang Daniel Ubah Warna Rambut, Fans: Makin Tampan
A A A
SEOUL - Ada yang berbeda dari penampilan Kang Daniel. Untuk pertama kali sejak debutnya, dia mengubah warna rambutnya menjadi orange. Banyak yang suka dengan tampilan baru Kang Daniel ini karena mengalami perubahan yang menyegarkan.

Dilansir Koreaboo, orang-orang mengatakan bahwa perubahan warna rambut Kang Daniel ini merupakan tampilan yang dapat memberi energi baru, khususnya ketika para fans sedang merasa down.

Kendati demikian, ini bukan kali pertama Kang Daniel mengganti warna rambut. Sebelumnya, dia pernah mengecat rambutnya menjadi warna pirang. Meski kali itu, penampilan Kang Daniel menjadi favorit banyak orang, tapi banyak yang setuju warna orange lebih cocok untuknya.

Para penggemar tidak tahu berapa lama tampilan ini akan bertahan. Mereka menilai, penampilan Kang Daniel bisa saja berubah secara tiba-tiba pada besok hari. Terlepas dari semua itu, fans berharap penampilan Kang Daniel kali ini menjadi penampilan untuk sementara waktu saja.

Alasannya, sebagian mereka beranggapa warna rambut orange Kang Daniel membuatnya semakin tampan. Apalagi kulitnya yang putih seperti susu, membuat Kang Daniel tidak perlu bersusah payah menyempurnakan penampilannya.

"Warna rambut ini terlihat bagus untuknya. Hari ini, dia sangat tampan," kata netizen.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3157 seconds (0.1#10.140)