Rihanna Bahagia Jatuh Cinta dengan Pengusaha Saudi, Hassan Jameel

Kamis, 10 Oktober 2019 - 10:43 WIB
Rihanna Bahagia Jatuh Cinta dengan Pengusaha Saudi, Hassan Jameel
Rihanna Bahagia Jatuh Cinta dengan Pengusaha Saudi, Hassan Jameel
A A A
LOS ANGELES - Hubungan Rihanna berjalan sangat baik dengan pengusaha asal Saudi, Hassan Jameel dan dia sangat bahagia setelah menjalin hubungan selama lebih dari 2 tahun.

Pelantun Diamond itu memang mencoba untuk menjaga kehidupan pribadinya dari sorotan publik, tetapi dia mengakui sangat bahagia.

“Ya, saya pacaran. Saya sebenarnya berada dalam hubungan eksklusif untuk beberapa waktu, dan itu berjalan dengan sangat baik, jadi saya senang,” kata Rihanna.

Penyanyi berusia 31 tahun itu bahkan ingin memulai sebuah keluarga di beberapa titik. Ditanya apakah dia ingin punya anak, pada edisi terbaru majalah Vogue Amerika, Rihanna mengaku siap. "Tanpa ragu," ujarnya.

Rihanna telah melihat 'perubahan' dalam hidupnya pada beberapa bulan terakhir dan terasa seperti dia tumbuh dewasa. Dia juga makan suplemen dan berolahraga.

“Saya pasti merasakan perubahan. Saya tumbuh dewasa. Ada hal-hal yang saya perhatikan yang tidak pernah saya perhatikan,” beber dia.

Pelantun 'We Found Love' itu juga mengonfirmasi bahwa dia telah menolak kesempatan untuk tampil di pertunjukan paruh waktu Super Bowl yang didambakan sebagai solidaritas dengan Colin Kaepernick, yang protesnya terhadap ketidaksetaraan ras yang membuatnya diusir dari NFL.

Rihanna bersikeras dia tidak bisa menjadi ‘laris’ atau ‘enabler’ dengan mengambil slot yang menguntungkan. Ditanya apakah rumor tentang penolakannya terhadap acara itu benar, dia mengakuinya.

“Tentu saja. Saya tidak berani melakukan itu. Untuk apa? Siapa yang diuntungkan dari itu? Bukan orang saya. Saya tidak bisa menjadi laris. Saya tidak bisa menjadi enabler. Ada hal-hal di dalam organisasi itu yang saya tidak setuju sama sekali dan saya tidak akan pergi dan melayani mereka dengan cara apapun,” terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8470 seconds (0.1#10.140)