SM Entertainment Beri Ruang Melayat Khusus untuk Penggemar Sulli

Selasa, 15 Oktober 2019 - 20:20 WIB
SM Entertainment Beri...
SM Entertainment Beri Ruang Melayat Khusus untuk Penggemar Sulli
A A A
SEOUL - Agensi yang menaungi banyak idol Korea Selatan, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menyiapkan ruang bagi penggemar untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Sulli. Hal ini diungkapkan agensi yang menangani karier Sulli itu melalui sebuah pernyataan resmi.

Sementara, ruangan yang disediakan terletak di Hall No. 7 (lantai B1) dari Yonsei Funeral Hall, Seoul, Korsel pada 15 Oktober dari pukul 16.00 hingga 21.00, dan 16 Oktober dari siang hingga jam 21.00 waktu setempat. Berikut pernyataan lengkap SM Entertainment seperti dilansir Soompi.

"Ini adalah SM Entertainment. Sulli telah meninggalkan kita. Kami dipenuhi dengan kesedihan karena harus berbagi berita malang ini dengan penggemar," tulis SM Entertainment.

(Baca juga: Sulli f(x) Bunuh Diri, Penggemar Pertanyakan Perhatian SM Entertainment )

"Sesuai dengan pemikiran keluarganya, kami telah menyiapkan ruang berikut untuk para penggemar, yang selalu memberikan dukungan (kepada Sulli) yang murah hati, untuk memberikan salam perpisahan yang hangat kepada Sulli."

"Fans dapat memberikan penghormatan (ke Sulli) di Hall No. 7 (lantai B1) dari Yonsei Funeral Hall pada 15 Oktober dari pukul 16.00 hingga 21.00, dan 16 Oktober dari siang hingga jam 21.00 KST. Sekali lagi, kami menyatakan belasungkawa tulus kami."

Sementara, proses pemakaman Sulli dilakukan secara pribadi oleh keluarganya. Sulli meninggal dunia setelah gantung diri di rumahnnya dari lantai dua. Dia dilaporkan menderita depresi berat. Hal ini diungkapkan seorang pejabat polisi setempat. Menurut Kantor Polisi Seongnam, manajer Sulli menemukan wanita tersebut meninggal di rumahnya di Seongnam, Provinsi Gyeonggi pada Senin (14/10) pukul 15.21 KST.

(Baca juga: Diduga karena Depresi Berat, Sulli f(x) Nekat Gantung Diri )

Lahir di Busan, 29 Maret 1994, Sulli mengawali debutnya di dunia hiburan pada 2005 sebagai aktris cilik. Lalu, pada 2009 dia bergabung dengan girlband f(x) bersama Victoria, Amber, Luna dan Krystal. Lima tahun kemudian, Sulli hengkang dari f(x), dan bersamaan dengan itu, Sulli menjajal bakat aktingnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3329 seconds (0.1#10.140)