Ariel dkk Sukses Bikin Histeris Penonton Mega Konser

Kamis, 24 Oktober 2019 - 04:04 WIB
Ariel dkk Sukses Bikin Histeris Penonton Mega Konser
Ariel dkk Sukses Bikin Histeris Penonton Mega Konser
A A A
JAKARTA - Salah satu band ternama Tanah Air, Noah menggelar mega konser di Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/10) malam. Dalam konser yang disiarkan secara langsung RCTI itu, Noah banyak membawakan lagu-lagu dari album terbarunya Keterkaitan Keterikatan.

Grup musik asal Bandung yang digawangi Ariel (vokal), Lukman (gitar) dan David (keyboard) langsung membuka konser dengan single terbaru mereka berjudul Wanitaku, penonton pun seketika histeris dan langsung melompat dan menyanyi bersama. "Semua siap bersuara?" teriak Ariel.

Ini merupakan penampilan kesekian kalinya secara live dari Noah tanpa kehadiran sang gitaris Uki, yang memutuskan hengkang dari dunia musik. Kendati demikian, Noah tetap menghadirkan penampilan terbaiknya yang energik dan berkualitas.

Setelah Wanitaku, dengan sedikit jeda, Noah langsung membawakan lagu Suara Pikiranku dari album Second Chance yang dirilis 2014. Lagu bertempo lambat tersebut seakan jadi bagian Ariel cs menyimpan tenaga sebelum kembali membawa penonton berlompat dengan lagu up-beat lagi yakni Seperti Kemarin.

Sementara itu saat jeda, Astrid Tiar yang didapuk sebagai host pada konser kali ini coba menyapa setiap personel Noah. "Aku mau bilang kalau Noah ini bukan musik kaleng-kaleng, setiap zaman selalu ada karyanya," ucap Astrid. Sejurus kemudian, dia pun mencoba bertanya kepada Ariel mengenai alasan mengapa album baru ini memakan waktu hampir tiga tahun.

"Lebih karena hidup yang berubah, kita juga ingin cari kosakata atau cara lain untuk menghasilkan yang berbeda, tidak monoton. Tidak mau buat musik yang sedih terus," terang Ariel.

Setelah itu, Noah langsung membawakan lagu Mendekati Lugu yang ada di album baru mereka. Lagu tersebut menceritakan seseorang yang terlalu memuja cinta. "Tidak selalu negatif, tapi ada positifnya, di mana dia siap menanggung segala konsekuensinya," ucap Ariel mengenai Mendekati Lugu.

Terbukti, lagu bernada ceria tersebut memang berbeda dengan musik Noah biasanya, dan mampu membuat penonton bergoyang. Setelah itu, Noah berkolaborasi dengan penyanyi Bunga Citra Lestari, mereka membawakan lagu hits dari BCL berjudul Karena Kucinta Kau.

Tidak sampai di situ, Noah berturut-turut membawakan lagu-lagu andalannya di album baru, di antaranya Mencari Cinta, Menemaniku, Kau Udara Bagiku, My Situation dan Jalani Mimpi. Tak hanya Noah dan BCL, mega konser ini juga dimeriahkan beberapa artis ternama lainnya seperti Danilla Riyadi dan Andmesh Kamaleng.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5373 seconds (0.1#10.140)