Kontestan The Voice Indonesia Makin Kreatif di Babak Live Round

Jum'at, 25 Oktober 2019 - 12:01 WIB
Kontestan The Voice Indonesia Makin Kreatif di Babak Live Round
Kontestan The Voice Indonesia Makin Kreatif di Babak Live Round
A A A
JAKARTA - Babak Live Round 1 The Voice Indonesia yang berlangsung, Kamis (24/10/2019), membuat 16 kontestan terpilih dan 1 kontestan dari sistem come back stage kreatif. Tak hanya mengandalkan vocal, tapi juga mengkreasikannya dengan gimik yang menarik.

Setelah melalui masa coaching, masing-masing peserta dari tim Isyana, Armand, Vidi Nino dan Titi dengan bangga menampilkan performa timnya.

Aya dari tim Titi membuka babak Live Round dengan lagu Salah Apa Aku dengan arransemen berbeda. Semua coach dibuat enjoy dengan penampilannya. Namun Aya harus menelan kenyataan pahit bahwa dia menjadi peserta yang tak lolos dari tim Titi karena penampilan dari timnya yaitu Vionita, Ferlita dan Genya berhasil memikat semua coaches.

Salah satunya Genya, peserta asal Bandung ini memberikan sajian berbeda lewat lagu Hanya Rindu. Genya berhasil menyelipkan doa orang tua dan hal itu membuat suasana menjadi haru. Sedangkan, Jordie menjadi peserta come back stage dan ia memilih bergabung bersama Gus Agung Trianeta, Elly dan juga Suci di tim Armand.

Gus Agung yang berasal dari Bali pun mampu membuat penonton wanita meleleh, karena tampilannya yang membawakan lagu Mantan Terindah sangat syahdu. Selanjutnya, Joy dari tim Isyana tampil berbeda dari sebelumnya dan peserta yang sempat viral di YouTube ini dinyatakan melaju ke babak selanjutnya. "Kamu tuh mengusai panggung banget," puji Nino.

Tak hanya Joy, penampilan Nikita juga mampu membuat semua mata tertuju padannya. Dalam tim Isyana, Kaleb menjadi peserta yang diselematkan ke babak berikutnya oleh Isyana. Sementara, genre musik berbeda dibawakan peserta cantik bernama Belinda dari tim Vidi Nino. Suaranya yang kental dangdut, sangat manis membawakan lagu Candu Asmara yang dipopulerkan oleh Marcell Siahaan. Kemudian, kekompakan Aca dan Kia dalam duet membuat mereka lolos bersama Tesa.

Berikut kontestan yang lolos ke babak Live Round 2:
Tim Armand : Suci, Gus Agung, Elly.
Tim Titi DJ : Vionita, Ferlita, Genya.
Tim Vidi Nino : Tesa, Belinda, Aca Kia.
Tim Isyana : Joy, Nikita, Kaleb.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)
pixels