Ria Ricis dan Syahrini-Reino Barack Rebut Trofi Silet Awards 2019

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 02:33 WIB
Ria Ricis dan Syahrini-Reino Barack Rebut Trofi Silet Awards 2019
Ria Ricis dan Syahrini-Reino Barack Rebut Trofi Silet Awards 2019
A A A
JAKARTA - Vlogger papan atas Tanah Air, Ria Ricis meraih predikat Vlogger Tersilet 2019 dalam ajang Silet Awards 2019 yang disiarkan langsung RCTI dari studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (25/10) malam.

Adik kandung aktris Okky Setiana Dewi itu tampil elegan dengan balutan gaun simple berwarna hitam dipadu dengan belt Gucci dan sepatu sandal yang tak terlalu tinggi. Hal tersebut memberikan kesan elegan pada penampilannya.

Ria Ricis sukses menyisihkan nominasi Vlogger Tersilet 2019 lain mulai dari Atta Halilintar, Baim Wong, keluarga Anang Hermansyah, dan keluarga Raffi Ahmad. Gadis yang mendapatkan predikat Queen of YouTube ini pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada keluarga fans dan semua orang yang terus mendukung karier dan kehidupannya hingga saat ini.

"Alhamdulillah atas penghargaan ini, karena saya vlogger enggak lengkap rasanya kalau enggak pakai handphone. Terima kasih kepada semua yang telah mensupport karier saya selama ini keluarga, Ricis Team, Indigo, RCTI, MNC Grup dan semua yang selalu support selama ini. Yang terpenting bijaklah dalam menggunakan media sosial," ungkapnya sambil menggenggam trofi Silet Awards 2019.

Sebelumnya, artis sensasional Syahrini dan sang suami, Reino Barrack berhasil meraih trofi kategori Asmara Tersilet. Tidak banyak kata yang diucapkannya. "Terimakasih, pialanya untuk pecinta Syahrini dan Reino," tandas Syahrini yang sontak terdengar gemuruh teriakan suara fans.

Malam puncak penghargaan Silet Awards 2019 yang memasuki tahun kelima penyelenggaraan ini menghadirkan delapan nominasi, yakni kategori Aktor Tersilet, Aktris Tersilet, Asmara Tersilet, Cinta Segitiga Tersilet, Kehidupan Tersilet, Mantan Tersilet, Sinetron Tersilet dan Vlogger Tersilet.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3889 seconds (0.1#10.140)