TvN Asia Tayangkan Get It Beauty On The Road in Singapore

Selasa, 29 Oktober 2019 - 12:00 WIB
TvN Asia Tayangkan Get It Beauty On The Road in Singapore
TvN Asia Tayangkan Get It Beauty On The Road in Singapore
A A A
Melanjutkan kesuksesan Get It Beauty On The Road tahun lalu, tvN Asia menghadirkan musim ke-2 dari acara tersebut. Get It Beauty On The Road in Singapura season 2 hadir dengan tips-tips yang populer dan terbaik untuk wanita di Singapura, untuk mengubah kehidupan penonton menuju hal yang lebih baik.

Di musim ini pula, Korean beauty & fitness influencer Kim Jung-min, ahli kecantikan Korea Kim Ki-Soo dan aktris lokal Julie Tan bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan kecantikan penonton dari dalam dan luar serta dari atas kepala sampai ujung kaki. Kulit sensitif menjadi masalah umum yang dialami hampir seluruh wanita Singapura dikarenakan kondisi cuaca yang lembab.

Sebagai sebuah solusi kecantikan yang praktis, Get It Beauty On The Road di Singapura musim kedua ingin mengajak penonton untuk keluar dari zona nyaman dan menghapus keresahan mereka. Acara ini tidak hanya mencakup segmen yang tidak asing dengan penggemar Get It Beauty - Get It Do It menampilkan make over, Talking Mirror yang menampilkan rahasia kecantikan dan kebugaran bintang tamu, pemeriksaan tas-tas dari para gadis Singapura untuk melihat benda-benda kecantikan yang wajib mereka miliki.

Ada pula segmen yang ikonik, Blind Test yang menyediakan para penonton evaluasi dan peringkat dari produk kecantikan yang kredibel. Selain itu ada segmen baru yakni Get It Solved, dimana pembawa acara mengidentifikasi masalah kecantikan dari wanita setempat serta memberikan mereka tips-tips praktis yang sesuai.

Pada episode yang pertama, ketiga orang tersebut bergabung untuk menyampaikan tips ke wanita Singapura agar mereka terlihat lebih menakjubkan dan menarik.

Get It Beauty On The Road in Singapore musim kedua diproduksi bersama oleh CJ ENM HK dan StarHub, bekerja sama dengan Motion Content, dan akan disiarkan di tvN dan Hub E City. Get It Beauty On The Road in Singapore season kedua akan tayang perdana di tvN di Asia pada 29 Oktober (setiap Selasa) pukul 18.00 waktu setempat.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3757 seconds (0.1#10.140)