Jun U-KISS Buktikan Seni Olah Vokal lewat Solo Album

Selasa, 12 November 2019 - 20:30 WIB
Jun U-KISS Buktikan Seni Olah Vokal lewat Solo Album
Jun U-KISS Buktikan Seni Olah Vokal lewat Solo Album
A A A
SEOUL - Jun sebelumnya telah menggoda para penggemar dengan memperlihatkan cuplikan video musiknya untuk album solo mendatang.

Pada 12 November, agensi Jun, NH EMG mengkonfirmasi bahwa artisnya itu akan secara resmi merilis album solo pertamanya di Korea. Jun juga akan melakukan debut solo di Jepang pada April tahun depan.

Menurut agensi, untuk album solonya itu, Jun telah bekerja keras untuk waktu yang lama. Pasalnya, album perdananya menjadi pembuktian. Untuk itu, dia pun berusaha meningkatkan kualitas vokalnya.

Seperti diketahui, Jun memulai debutnya sebagai anggota baru U-KISS pada 2014. Kemudian, pada 2017, Jun berkompetisi dalam “The Unit,” KBS2, di mana dia dipromosikan sebagai bagian dari grup proyek UNB.

Tak puas di dunia tarik suara, Jun melebarkan sayap dengan menyelami dunia acting dan tampil di drama "Avengers Social Club" pada 2017 dan baru-baru ini Jun muncul di "Mr. Mr." Dia akan melanjutkan karier aktingnya melalui drama mendatang seperti" Good Casting "SBS (judul sementara) dan" Na Rae, Kicking Out "KBS.

Namun, suksesnya di dunia acting, tidak membuatnya lupa dengan kariernya sebagai penyanyi. Album debut solo Jun sendiri akan dirilis pada awal Desember 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8869 seconds (0.1#10.140)