Claudia Emmanuela Bangga Hadir di Grand Final The Voice Indonesia

Rabu, 27 November 2019 - 20:30 WIB
Claudia Emmanuela Bangga Hadir di Grand Final The Voice Indonesia
Claudia Emmanuela Bangga Hadir di Grand Final The Voice Indonesia
A A A
JAKARTA - Claudia Emmanuela Santoso, pemenang The Voice of Germany akan menjadi bintang tamu spesial di grand final The Voice Indonesia, Kamis (28/11/2019). Penampilan Claudia akan menjadi penampilan spesial di kontes menyanyi yang disiarkan langsung GTV itu.

Mengingat ini kali pertama dirinya tampil di Indonesia, Claudia yang akrab disapa Audi itu pun mengaku bangga. Bahkan, secara terang-terangan Claudia mengaku tidak menyangka bisa tampil di negaranya sendiri sebagai bintang tamu.

"Bangga. Nggak nyangka juga balik ke sini jadi bintang tamu juga. Pertama di kontak sama temen yang kontestan juga. The Voice Indonesia, kontak ke temen aku, katanya mau undang. Tapi, aku bingung, nanti sekolahnya gimana? Dapet izin apa nggak? Tapi ternyata dapet izin," kata Claudia di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Guna memberikan penampilan yang sempurna, berbagai persiapan pun telah dilakukan wanita 19 tahun itu. Baik dari riasan wajah, busana hingga lagu telah dipersiapkan dengan matang oleh Claudia.

"Persiapan secara suara udah fit. Kondisinya hari ini mau istirahat, karena baru landing pagi. Kostum, makeup. Rehearsal perlu karena harus tahu lapangan kayak gimana. Sama musik juga," ujarnya.

Ini merupakan penampilan pertama Claudia di televisi nasional. Tentunya, penampilan wanita asal Cirebon itu akan menjadi penampilan yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia dan seluruh penggemarnya.

Di panggung The Voice Indonesia nanti, Claudia juga akan tampil menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Goodbye. "Aku pasti nyanyiin lagu aku Goodbye. Sisanya harus nonton," kata dia.

Grand Final The Voice Indonesia akan menampilkan 5 orang grand finalist, yaitu Nikita, Tesa, Vionita, Elly dan Gus Agung. Perhelatan yang akan disiarkan GTV besok malam mulai pukul 20.00 WIB itu juga dimeriahkan penampilan Ayu Ting Ting dan Demian. Para coach, seperti Armand Maulana, Titi DJ, Isyana Sarasvati dan Vidi Nino juga bakal hadir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6497 seconds (0.1#10.140)