Cinta Luar Biasa Menangkan Pencipta Lagu Pop Terbaik AMI Awards 2019

Rabu, 27 November 2019 - 23:57 WIB
Cinta Luar Biasa Menangkan Pencipta Lagu Pop Terbaik AMI Awards 2019
Cinta Luar Biasa Menangkan Pencipta Lagu Pop Terbaik AMI Awards 2019
A A A
JAKARTA - Lagu Cinta Luar Biasa menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Tak hanya berhasil memuncaki tangga lagu, lagu yang dinyanyikan Andmesh Kamaleng itu juga berhasil menyabet penghargaan kategori Pencipta Lagu Pop Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019.

Diciptakan Faisal Resi, lagu tersebut mengalahkan lagu-lagu hits lainnya seperti Kisahku, Tak Ingin Pisah Lagi, Menari, Bicara hingga Adu Rayu karya dari musisi fenomenal Yovie Widianto dan Tulus.

"Assalamu 'alaikum. Alhamdulillah terima kasih untuk Allah SWT yang sudah memberikan penghargaan yang besar kepada saya. Terima kasih untuk Kak Andmesh Kamaleng yang sudah memberikan kepercayaan pada saya untuk buat lagu ini. Terima kasih untuk SMN. Maju terus musik Indonesia," kata Faisal Resi saat menerima trofi di AMI Awards 2019 di Studio RCTI+, Jakarta, Rabu (27/11).

Sebelumnya, penyanyi rap/hip-hop, Ramengvrl meraih penghargaan Karya Produksi Rap/Hip Hop Terbaik. Di kategori ini, penyanyi yang tengah naik daun tersebut mengalahkan Dipha Barus, MatterMos, Candra Darusman, Iwa K, Laze, A. Nayaka hingga Roy Ricardo.

"Jujur gue enggak tahu. Ternyata gue bisa menang. Anyway, thanks untuk tim," papar Ramengvrl.

Sebanyak 47 kategori dan 3 kategori Terbaik-Terbaik dipersaingkan dalam AMI Awards ke-22 di tahun ini. Dipandu pembawa acara Daniel Mananta dan Boy William, ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia ini dimeriahkan musisi lintas generasi dan genre.

Para penampil di AMI Awards kali ini, antara lain Andmesh, Fatin, Lesti, Yovie Widianto, Tulus, BCL, Rizky Febian, Lale Ilman Nino, Feel Koplo, Tohpati, Tasya Rosmala, Indro Hardjodikoro, Dimas Pradipta, Sri Hanuraga, Sheryl Sheinafia, Judika, Andien, Marcel, Steven & Coconuts Treez, Raisa, Marion Jola, Bams, Brisia Jodie, Gleen Fredly, Titi DJ, Iis Dahlia, Yura Yunita, Gamaliel, Audrey, Cantika, Siti Badriah, Donnie Sibarani, Siantar RAP Foundation, Sal Priadi, Dwiki Dharmawan, Nadin Amizah dan Rahmania Astrini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5410 seconds (0.1#10.140)