Claudia Emmanuela Berbagi Tips untuk Finalis The Voice Indonesia

Kamis, 28 November 2019 - 15:30 WIB
Claudia Emmanuela Berbagi Tips untuk Finalis The Voice Indonesia
Claudia Emmanuela Berbagi Tips untuk Finalis The Voice Indonesia
A A A
JAKARTA - Pemenang The Voice of Germany Claudia Emmanuela Santoso memberikan tips kepada seluruh grand finalist The Voice Indonesia 2019 untuk menghadapi babak grand final yang akan digelar Kamis (28/11/2019). Salah satu tips yang diberikan Claudia adalah untuk memenangkan kontes ini dengan tidak gugup.

Perempuan asal Cirebon itu mengatakan, rasa gugup bisa mempengaruhi penampilan di atas panggung. Agar lebih maksimal, dia pun menyarankan seluruh grand finalis untuk santai dan menikmati seluruh proses yang ada di The Voice Indonesia.

"Kalau dari pengalaman aku sendiri jangan grogi. Karena aku di final itu nggak grogi. Karena pas semua ikut final, udah ikut tur semuanya. Just give the best. Jangan ada target harus menang karena akan jadi beban. Enjoy, have fun," ujar Claudia di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

"Buat temen-temen grand finalis, temen-temen The Voice Indonesia jangan, grogi. Have fun. Nikmati aja semuanya," lanjutnya.

Sementara, Claudia yang akrab disapa Audi itu menilai seluruh grand finalis The Voice Indonesia memiliki kualitas yang sama-sama bagus. Menurut dia, seluruh grand finalis memiliki ciri khas masing-masing sehingga menjadi kelebihan mereka.

Meski berada di Jerman, Claudia pun tak lupa mengikuti perjalanan seluruh kontestan The Voice Indonesia. "Aku lihat di YouTube, semuanya bagus-bagus," kata dia.

Claudia akan tampil sebagai bintang tamu spesial di Grand Final The Voice Indonesia. Dia akan membawakan lagu barunya, Goodbye. Selain tampil di The Voice Indonesia, gadis 19 tahun tersebut juga dijadwalkan akan menggelar temu penggemar melalui acara meet and greet.

Grand Final The Voice Indonesia akan menampilkan 5 orang grand finalist, yaitu Nikita, Tesa, Vionita, Elly dan Gus Agung. Perhelatan yang akan disiarkan GTV besok malam mulai pukul 20.00 WIB itu juga dimeriahkan penampilan Ayu Ting Ting dan Demian. Para coach, seperti Armand Maulana, Titi DJ, Isyana Sarasvati dan Vidi Nino juga bakal hadir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6903 seconds (0.1#10.140)