Syahrini Diperkirakan Hamil Tahun Depan

Jum'at, 29 November 2019 - 17:36 WIB
Syahrini Diperkirakan Hamil Tahun Depan
Syahrini Diperkirakan Hamil Tahun Depan
A A A
JAKARTA - Syahrini dan Reino Barack menjadi pasangan suami-istri yang cukup harmonis. Keduanya kerap memperlihatkan kemesraannya dalam berbagai kesempatan. Tentu saja hal ini membuat iri banyak pasanga.

Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 lalu ini pun diperkirakan akan mempunyai anak di tahun depan, setelah mereka puas menjalani masa keberduaannya. Pakar spiritual Anggra Inezya menilai sudah ada tanda-tanda yang ditunjukan pelantun Sesuatu itu.

“Meningkatnya nafsu makan Syahrini, pusing, mual di pagi hari, dan gampang lelah,” ungkap wanita yang akrab disapa Neng Anggra.

Syahrini Diperkirakan Hamil Tahun Depan


Rumah tangga Syahrini dan Reino juga berjalan langgeng, meski setiap rumah tangga tentu tidak selalu berjalan mulus. “Yang namanya rumah tangga selalu ada ujian,” ujar dia.

Namun, dilihat dari kepribadiannya, Syahrini termasuk wanita yang pengertian dan menurut dengan suami. “Dia berusaha taat pada suami. Hanya saja Syahrini posesif terhadap Reino,” terangnya.

Untuk karier, Neng Anggra menilai Syahrini masih tetap meluangkan waktu lebih banyak untuk keluarga hingga dua tahun ke depan dan menariknya, popularitas Syahrini akan tetap meroket seperti sedia kala.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6432 seconds (0.1#10.140)