Penampilan Tulus Hebohkan Konser Swaraloka Vol 2 di Bandung

Kamis, 05 Desember 2019 - 02:30 WIB
Penampilan Tulus Hebohkan Konser Swaraloka Vol 2 di Bandung
Penampilan Tulus Hebohkan Konser Swaraloka Vol 2 di Bandung
A A A
BANDUNG - Ribuan kaum milenial Bandung memenuhi gedung Amphitheater Trans Studio Bandung pada Minggu (1/12). Mereka rela antre panjang demi bisa menikmati konser Tulus yang digelar pada malam itu.

Penyanyi asal Bandung ini dijadwalkan tampil dalam konser Swaraloka Vol.2 yang digelar Neutron Live. Venue berkapasitas hampir 1.500 orang itu pun penuh. Riuh para penonton menggema di dalam gedung. Seakan tak sabar untuk segera menikmati alunan merdu suara Tulus.

Membuka acara malam itu, penyanyi lokal asli Bandung, Rahmania Astrini didapuk memanaskan ambience penonton. Dara cantik kelahiran 4 April 2001 ini merupakan penyanyi muda yang tenar lewat media sosial dan sudah memulai debutnya lewat single Menua bersama.

Kehadiran Rahmania seakan menjadi magnet tersendiri. Di awal, dia membawakan Medley Honne yang kemudian dilanjutkan dengan It’s You. Penampilan vokal manis dan merdunya pun kompak diiringi suara pengunjung yang memang sudah akrab dengan sosok Astri.

Dia pun melanjutkan penampilannya dengan membawakan sederet tembang lain seperti Daniel Ceasar, Tak Lagi Sama, Galau Galau, Menua Bersama dan Aku Cinta Dia. Malam itu, Astri sukses memuaskan lewat kualitas musikalitas yang dimilikinya

Pertunjukkan dilanjutkan dengan penampilan Tulus. Mengawali penampilannya, Tulus langsung menggoda penonton untuk ikut berdendang menyanyikan hits andalannya, Gajah. Ribuan penonton serentak menemani Tulus menyanyikan tiap bait lagu tersebut.

Histeria penonton pun kian merebak ketika Tulus menyanyikan Jangan Cintai Aku. Lagu yang menjadi salah satu list lagu cinta para milenial ini sanggup menghipnotis semua yang hadir malam itu. Lewat liriknya yang sangat indah serta kekuatan vokalnya, Tulus sukses memukau para Teman Tulus, sebutan untuk penggemarnya. Mereka pun bernyanyi kompak tanpa cela.

Total, malam itu Tulus membawakan 10 lagu. Tapi bisa dikatakan, teriakan paling meriah terjadi saat Tulus membawakan 1.000 Tahun dan Teman Hidup. Histeria penonton pun langsung meledak seketika. Mereka seakan tak percaya bisa menikmati lagu spesial tersebut secara langsung.

Setelah itu, Tulus mengajak penonton untuk mengiringinya bernyanyi di lagu terakhir, Sewindu. Usai bernyanyi Tulus menyatakan rasa terima kasihnya atas sambutan luar biasa penonton. Animo dan sambutan penonton yang sangat spektakuler sungguh di luar imajinasinya.

"Saya senang bisa tampil di sini," kata Tulus.

Konser Tulus ini merupakan seri kedua dari rangkaian konser Swaraloka. Hampir sebulan yang lalu, atau pada 2 November, Neutron Live menghadirkan Reza Artamevia. Swaraloka merupakan runtutan konser yang mengambil konsep konser tiga seri dengan artis yang berbeda generasi. Sementara itu, Swaraloka seri terakhir (Vol 3) rencananya akan digelar 31 Januari 2020.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6167 seconds (0.1#10.140)