Jenahara Siap Rilis Scarf Terbaru

Senin, 16 Desember 2019 - 10:01 WIB
Jenahara Siap Rilis...
Jenahara Siap Rilis Scarf Terbaru
A A A
JAKARTA - Desainer Jenahara akan merilis desain scarf terbaru. Koleksi yang dijadwalkan rilis pada akhir 2019 itu khusus dipersembahkan untuk sang ibu yang juga seorang perancang busana, Ida Royani. Sebab, desain koleksi Jenahara kali ini memang terinspirasi dari ibundanya itu.

“Aku bersyukur banget bisa kuat sampai sekarang dan tidak mungkin (bertahan) tanpa dukungan dari mama," ujar Jenahara.

Desain Jenahara menampilkan warna-warna army green, navy blue, dan burgundy red. Yang lebih menarik, semua varian scarf tersebut memiliki ilustrasi sketsa berbentuk siluet ibu dan anak yang terlukis dengan indah.

Karya scarf Jenahara ini merupakan hasil kolaborasinya dengan brand pasta gigi Ciptadent, yang pada tahun ini membuat kampanye terkait peringatan Hari Ibu. Selaras dengan semangat Jenahara dalam mendesain scarf terbaru, Ciptadent merayakan kampanye Hari Ibu yang jatuh tiap tanggal 22 Desember dengan mengusung tagar #KuatKarenaIbu.

Scarf eksklusif karya Jenahara x Ciptadent telah dijual secara umum di e-commerce blibli.com. Koleksi tersebut sangat cocok bagi Anda yang ingin mempersembahkan sesuatu nan manis kepada ibunda tercinta pada 22 Desember nanti.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)