Tupperware Berinovasi Hadirkan Tupperclean Diswashing Paste

Selasa, 17 Desember 2019 - 05:05 WIB
Tupperware Berinovasi Hadirkan Tupperclean Diswashing Paste
Tupperware Berinovasi Hadirkan Tupperclean Diswashing Paste
A A A
JAKARTA - Menyajikan makanan terbaik untuk keluarga tercinta memang menjadi kebahagiaan tersendiri dan idaman setiap wanita. Namun, ketika tiba saatnya untuk membersihkan peralatan makan dan memasak, tantangan pun datang.

"Kebiasaan kita sebagai orang Indonesia adalah memasak menggunakan berbagai rempah beraroma kuat serta penggunaan minyak yang tinggi," kata Marketing Director PT Tupperware Indonesia, Nurlaila Hidayaty di Jakarta, Senin (16/12).

"Namun, di sisi lain kita juga tidak nyaman dengan bau dan sisa minyak yang masih menempel pada perangkat makan yang telah kita cuci," tambahnya.

Terlebih, jika peralatan makan dan memasak dihinggapi lemak dan bau yang membandel. Belum lagi noda hitam yang melekat di peralatan memasak kesayangan yang sulit sekali hilang meski telah dicuci berkali-kali.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Tupperware berinovasi menghadirkan Tupperclean Diswashing Paste, sabun pencuci yang diklaim 5x lebih ampuh menghilangkan sisa lemak dan minyak pada peralatan makan, serta menghilangkan noda pada peralatan memasak. "Tupperclean hadir sebagai solusi tepat dan terpercaya," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6202 seconds (0.1#10.140)