Nike Rilis Sepatu untuk Dokter dan Perawat

Rabu, 18 Desember 2019 - 14:26 WIB
Nike Rilis Sepatu untuk Dokter dan Perawat
Nike Rilis Sepatu untuk Dokter dan Perawat
A A A
JAKARTA - Nike merilis Nike Air Zoom Pulse, sepatu untuk para dokter dan perawat agar tetap nyaman selama bekerja. Nike Air Zoom Pulse memiliki desain bersih tanpa noda serta dilengkapi sol karet dan midsole drop-in.

Fitur tersebut dibuat sangat fleksibel sehingga membuat sepatu ini nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Nike menggambarkan sepatu sebagai pelukan lembut dan nyaman dengan kotak jari kaki berlapis untuk melindungi dari segala jenis tumpahan.

Dilansir dari Metro.co.uk, pola traksi pada sol membuat dokter dan perawat akan memiliki banyak pegangan, bahkan jika mereka mengalami tumpahan di lantai sekalipun. Nike juga menguji sepatu di OHSU Doernbecher Children's Hospital di Portland, Oregon. Mereka menemukan bahwa perawat di sana berjalan sekitar empat mil dan duduk kurang dari satu jam selama shift 12 jam sehingga sepatu merupakan hal penting.

Nike Air Zoom Pulse diperuntukkan bagi perawat, dokter, ataupun penyedia layanan kesehatan di rumah dan lain-lain yang bekerja tanpa lelah untuk mendukung pasien. Menariknya, sebanyak enam desain telah dibuat oleh pasien di rumah sakit dan semua keuntungan dari penjualan sepatu tersebut bakal disumbangkan ke Rumah Sakit Anak-Anak OHSU Doernbecher.

Desainer sepatu ini antara lain Bransen Fernando (13), yang mengidap kanker ginjal dan membutuhkan transplantasi ginjal. Selain Bransen, ada Desiree Castillo (12) yang mengidap diabetes, penyakit celiac, dan depresi, Zion Thompson (14) yang menderita limfoma hodgkin, Ethan Ellis (16) yang lahir dengan cacat jantung bawaan dan membutuhkan transplantasi jantung, serta Kahleah Corona (11) yang mengalami cedera otak traumatis. Desainer terakhir adalah Sawyer Miller (12) yang menderita kanker otak.

Koleksi terbaru Nike yang satu ini tersedia secara online sejak 7 Desember dan bisa menjadi pilihan hadiah Natal yang sempurna.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6083 seconds (0.1#10.140)