Cantik Alami, Suzy Bae Jadi Brand Kosmetik

Jum'at, 20 Desember 2019 - 08:06 WIB
Cantik Alami, Suzy Bae Jadi Brand Kosmetik
Cantik Alami, Suzy Bae Jadi Brand Kosmetik
A A A
SUZY Bae adalah selebriti Korea yang memiliki kecantikan alami. Selain kecantikan serta talentanya, kepribadian Suzy juga sukses memikat brand kecantikan untuk menjadikannya sebagai muse, salah satunya Lancôme.

Suzy terbukti memang tidak pernah melakukan operasi plastik pada bagian tubuhnya mana pun. Hal ini terbukti dari foto-foto masa kecil dan remajanya yang memiliki kecantikkan alami. Hal tersebut sudah dipastikan sendiri oleh Suzy, teman-teman dekat serta keluarganya bahwa Suzy memang tidak pernah melakukan operasi plastik. “Satu-satunya yang pernah saya lakukan pada diri saya adalah laminasi pada gigi dan olahraga teratur untuk menjaga kecantikan,”ujar Suzy seperti yang dilansir dari Kprofiels.com.

Selain wajahnya yang cantik alami, tidak seperti banyak idola lainnya, Suzy jauh dari skandal dan rumor seputar dirinya. Dia juga tidak memiliki banyak haters.Yang paling penting adalah bahwa dia hampir tidak pernah menciptakan masalah besar yang bisa merusak citranya. Dia pandai dalam menjaga citra dirinya, itu sebabnya banyak orang mengaguminya.

Atas dasar itulah, pada Agustus 2018 Suzy digandeng oleh Lancôme sebagai wajah untuk Asia Pasifik dan brand ambassador di Korea Selatan. Brand kecantikan mewah asal Prancis ini memilih Suzy sebagai muse terbaru untuk film kampanye produk ikonik, Genifique, yang dirilis di Asia. Suzy pun mengungkapkan rasa bahagianya.

Suzy senang sekali untuk memulai babak baru ini dalam kariernya. Menurutnya Lancôme mewujudkan kebahagiaan sebagai bentuk keindahan yang paling menarik. “Brand ini juga menawarkan kesempatan bagi setiap perempuan untuk berkembang, meningkatkan kecantikan dan feminitasnya, tak peduli berapa usia dan apa warna kulit dari wanita tersebut,” ungkap Suzy.

Selain kampanye Genifique, Suzy juga membintangi kampanye digital yang menampilkan dirinya tengah menggunakan lipstik Lancôme l’Absolu Rouge. Penampilan Suzy pada kampanye digital ini sempat menimbulkan sensasi di Instagram dan media sosial lainnya. Bahkan, lipstik l’Absolu Rouge dalam shade 360 yang digunakan oleh Suzy pun sempat terjual habis di seluruh Asia. “Saya memfavoritkan warna merah muda dalam mempercantik bibir saya,” ujar Suzy.

Dengan kepopuleran, pengaruh, talenta, dan wajah cantiknya, Lancôme mengungkapkan Suzy adalah sosok yang sempurna untuk mewakili nilai brand. Brand ini bertujuan menonjolkan kecantikan dan femininitas setiap perempuan, berapa pun usianya dan apa pun warna kulitnya. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4090 seconds (0.1#10.140)