MNC Travel Luncurkan Paket Tour Liburan Murah lewat IritGo

Jum'at, 20 Desember 2019 - 09:00 WIB
MNC Travel Luncurkan Paket Tour Liburan Murah lewat IritGo
MNC Travel Luncurkan Paket Tour Liburan Murah lewat IritGo
A A A
JAKARTA - Meningkatnya pasar retail yang ada, MNC Travel ikut meramaikan produk tour pasaran, yakni dengan meluncurkan paket tour IRITGO.

Paket tour ini gabungan dari tiga travel Jakarta, yakni MNC Travel, BMW Travel, dan HIS Travel. Semua ini tersedia untuk para traveller yang ingin berlibur dengan harga murah dengan fasilitas yang menarik.

"Dengan adanya kebutuhan para traveller yang tidak ada habisnya, kita terus membuat paket paket menarik untuk para traveller, disini kita langsung bersinergi dengan 3 travel yang sudah hits yaitu BMW Travel dan HIS Travel untuk membuat produk lagi yaitu IRITGO," ujar Mia Lestari, Head of Product Division MNC Travel saat launching di MNC Plaza, Kamis (19/12).

Ada 3 perdana produk IRITGO yaitu ke Eropa Timur dengan paket 9 hari pada Maret dengan harga Rp9,4 juta, Mei dengan harga Rp26 juta dan paket 13 hari pada Mei dengan harga Rp27 juta, lalu ada holyland bagi yang ingin pergi ibadah ke Tanah Suci dengan kisaran harga dibawah Rp30 juta.Paket tour ini memiliki fasilitas yang beragam, seperti hotel bintang 4, transportasi, tiket objek wisata, dan airlines yang digunakan yaitu Thai International Airways atau Qatar Airways.
Product Divison HIS Travel Deka mengaku market pasar di Indonesia yaitu ke negara-negara di Eropa. "Melihat pasar di Indonesia selama bertahun-tahun itu semakin meningkat ke daerah Eropa dan negara Eropa yang kerap dipilih, seperti Austria, Ceko, Hungaria, lalu Jerman. Jadi, keempat negara itu yang saat ini sedang kita fokuskan," terang Deka.

Dengan adanya paket tour IRITGO ini diharapkan masyarakat Indonesia bisa dengan mudah pergi berlibur kemana saja karena harga yang ditawarkan murah dan fasilitas yang menarik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5443 seconds (0.1#10.140)