Deretan Selebiriti yang Menikmati Liburan Akhir Tahun

Jum'at, 20 Desember 2019 - 19:11 WIB
Deretan Selebiriti yang Menikmati Liburan Akhir Tahun
Deretan Selebiriti yang Menikmati Liburan Akhir Tahun
A A A
JAKARTA - Menjelang Natal dan Tahun Baru, sejumlah selebriti Tanah Air memilih untuk pergi berlibur bersama keluarga tercinta. Beberapa diantaranya akan melewatkan momen spesial tersebut dengan mengunjungi destinasi-destinasi wisata, baik dalam atau luar negeri.

Tak hanya sekadar berlibur dengan melepas penat dari padatnya aktivitas pekerjaan, para selebriti tersebut juga melakukan sejumlah aktivitas menarik, mulai bermain salju, menginap di hotel mewah hingga berbelanja barang-barang branded. Tentunya hal ini membuat liburan menjadi tak terlupakan. Lalu, siapa saja mereka?

Berikut daftar selebriti yang tengah menjalankan liburan Natal dan Tahun Baru:
1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad memilih rehat dari dunia pertelevisian selama 4 bulan untuk berlibur keliling dunia. Tak tanggung-tanggung, presenter kelahiran Bandung itu memboyong istri tercinta Nagita Slavina dan sang anak, Rafathar Malik Ahmad serta timnya untuk mengunjungi destiansi menarik di Indonesia dan luar negeri sekaligus. Perjalan mereka pun dimulai dari menyusuri kota-kota di Indonesia seperti Bandung, Bali, Madura, Lampung, Padang hingga Labuan Bajo.

Setelah puas keliling Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita memulai liburan mereka di luar negeri dengan menyambangi Singapura, Australia, Korea, Jepang, New Zealand, Belanda, Swiss hingga saat ini mereka menginjakkan kaki di Milan.

Di Korea misalnya, Raffi dan Nagita berkesempatan menjajalan beragam makanan khas hingga menjajal rangkaian perawatan dan mengunjungi kantor Facebook Korea. Nagita juga tidak melewatkan liburannya dengan berbelanja beragam barang mewah. Sementara, untuk urusan penginapan tentunya keluarga ini tidak main-main.

Seperti di Amsterdam, Raffi dan Nagita menginap di kamar seharga Rp100 juta untuk 1 hari. Tak hanya itu, mereka juga menginap di hotel dengan pemandangan dan fasilitas terbaik di dunia. Keseruan keluarga selebriti ini terangkum dalam vlog yang berjudul RANS the World.
Deretan Selebiriti yang Menikmati Liburan Akhir Tahun

2. Citra Kirana dan Rezky Aditya
Pasangan suami istri yang baru menikah ini memilih untuk berbulan madu sekaligus berlibur. Benua Eropa pun dipilih sebagai destinasi wisata mereka. Melalui akun Instagram pribadi, baik Citra Kirana dan Rezky Aditya tak segan-segan mengunggah keseruan berlibur mereka.

Dari foto-foto yang diunggah, terlihat kemesraan diantara keduanya. Sementara, destinasi yang dikunjungi terbilang seru, seperti Stadion Sansiro, Milan, Italia.
Deretan Selebiriti yang Menikmati Liburan Akhir Tahun

3. Felicya Angelista
Felicya memilih Cairo, Mesir sebagai destinasi wisata berliburnya. Tak seorang diri, pada kesempatan ini, Feli berplesiran bersama ibunda tercinta. Keseruan berlibur Feli tak lupa dibagikan pemain sinetron Dunia Terbalik itu di akun Instagram pribadinya. Seperti halnya berfoto didepan Great Sphinx of Giza dan Piramid .
Deretan Selebiriti yang Menikmati Liburan Akhir Tahun

4. Aurelie Moeremans
Jika Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Citra Kirana, Rezky Aditya dan Felicya Angelista memilih berlibur keluar negeri, berbeda halnya dengan aktris sekaligus penyanyi Aurelie Moeremans. Aurelie memilih Bali sebagai destinasi wisata kali ini. Mengunjungi Potato Head Beach Club hingga sarapan diatas kolam renang menjadi kegiatan yang dilakukan Aurelie selama berlibur.
Deretan Selebiriti yang Menikmati Liburan Akhir Tahun

5. Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus Rahman juga memilih Indonesia sebagai destinasi berlibur kali ini. Melalui foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Ringgo bersama istri tercinta Sabai Morscheck dan sang anak, Bjorka memilih berkeliling pulau Jawa. (Baca juga: MNC Travel Luncurkan Paket Tour Liburan Murah lewat IritGo ).

Alih-alih naik pesawat, liburan kali ini, Ringgo justru menggunakan mobil. Beberapa destinasi yang sudah dikunjungi keluarga harmonis ini di antaranya adalah Yogyakarta dan Batu, Malang.
Deretan Selebiriti yang Menikmati Liburan Akhir Tahun
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3891 seconds (0.1#10.140)