Bounce Cafe Vegetarian Cocok untuk Diet dan Kesehatan

Senin, 23 Desember 2019 - 12:20 WIB
Bounce Cafe Vegetarian...
Bounce Cafe Vegetarian Cocok untuk Diet dan Kesehatan
A A A
JAKARTA - Perut mulai lapar setelah lelah bermain trampolin? Kamu bisa berkunjung ke Bounce Cafe yang menyajikan aneka menu vegetarian dengan rasa lezat. Sambil bersantap bisa melihat keseruan pengunjung yang bermain trampolin.

Bounce Street Asia Cafe menyajikan menu vegetarian.tepatnya di Jalan Sentra Bisnis Artha Gading Blok D Kav 8 Jakarta Utara.

Restoran ini tempatnya bisa dibilang unik karena terletak di lokasi trampoline park hits lantai 2. Sambil menikmati kegembiraan anak-anak sedang bermain, orang tuanya bisa menikmati kuliner di cafe yang banyak menyajikan makanan vegetarian.

Difo Lunawan manager Bounce cafe mengungkapkan sambil melihat langsung ke arena Trampoline yang berwarna warni, orang tua yang mengantar anak-anaknya bermain trampoline bisa mencoba hidangan sedap di Bounce Cafe.

"Banyak menu yang kami tawarkan seperti Nachos, Chicken Satay, HotDog dan Mac&Cheese dengan minuman Coffee Latte."ungkap Difo saat wawancara dengan Sindo, beberapa hari lalu.

Lokasi tempat bermain ini cocok untuk mengisi liburan tahun ini. Sambil berkumpul bersama keluarga. Melihat Interaksi fisik anak dengan orang tuanya. Pasalnya di kota besar seperti di Jakarta saat ini kian terbatas. Kesibukan anggota keluarga dalam aktivitas sehari-hari juga terbatas karena sibuknya orang tua, belum kesibukan masing-masing dengan kehadiran telepon pintar. Tak jarang, kondisi ini mengurangi interaksi tatap muka antar anggota keluarga.

Untuk itu Bounce Street Asia menghadirkan Trampoline Park, sebuah sarana permainan fisik yang mengajak pengunjung aktif melompat sekaligus mendekatkan interaksi anggota keluarga.Tidak hanya anak usia sekolah saja yang menikmati keseruan bermain trampolin, para orang tua juga dapat turut serta mencoba permainannya. Keceriaan, kekompakan, interaksi antar anggota keluarga dapat terjalin baik.

Setelah mereka lelah bermain, langsung bisa menikmati makanan sehat di Bounce Cafe di lantai atas. Cafe ini banyak menghadirkan menu vegetarian yang siap memanjakan lidah pengunjung. Jadi orangtua dapat memantau aktivitas fisik anak dari atas, dengan menyantap makanan sehat dan bergizi tinggi. Selain bisa menikmati di tempat, Bonce Cafe juga melayani catering dan acara ulang tahun. [syarif wibowo]
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1717 seconds (0.1#10.140)