Kris Jenner Nangis Beri Hadiah Natal untuk Cucunya, Stormi

Selasa, 24 Desember 2019 - 23:30 WIB
Kris Jenner Nangis Beri Hadiah Natal untuk Cucunya, Stormi
Kris Jenner Nangis Beri Hadiah Natal untuk Cucunya, Stormi
A A A
LOS ANGELES - Kris Jenner meneteskan air mata ketika dia mengaku telah membangun rumah Wendy di kebun belakangnya untuk cucunya, Stormi sebagai hadiah Natal.

“Sebelumnya hari ini ibuku mengejutkan Stormi dengan hadiah Natal terbaik sepanjang masa dan aku merekamnya jadi aku akan memainkannya untuk kalian,” kata Kylie Jenner dalam vlognya.

Bintang reality show berusia 22 tahun itu bertanya kepada ibunya, "Mengapa kamu menangis?" Nenek berusia 64 tahun ini menjawab, “Itu hanya membuat saya emosional. Anda ingin melihat keterkejutan saya?” kata Kris.

Ketika Kylie memperlihatkan kebun belakangnya, dia berkata, "Kau mengejutkanku ... dengan sebuah rumah?" Kris menjawab,"Ini untuk Stormi,” ujar bintang 'Keeping Up the the Kardashians' itu.

Saat dia berjalan menuju playhouse bergandengan tangan dengan Kris, Kylie mengaku dulu dia punya rumah seperti yang diberikan orang tuanya itu ketika dia seusia Stormi. “Ini adalah hal yang paling lucu sepanjang masa," kata Kylie.

Kris kemudian menimpali, bahwa apa yang dilakukannya itu agar mereka selalu mengingatnya. “Saya ingin Anda memiliki ingatan yang sama dengan putri Anda,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5507 seconds (0.1#10.140)