Raih Sertifikasi All-Kill, Lagu 'Psycho' Red Velvet Makin Disukai

Kamis, 26 Desember 2019 - 23:30 WIB
Raih Sertifikasi All-Kill, Lagu Psycho Red Velvet Makin Disukai
Raih Sertifikasi All-Kill, Lagu 'Psycho' Red Velvet Makin Disukai
A A A
SEOUL - Lagu comeback Red Velvet terbaru berjudul "Psycho" telah mencapai sertifikasi all-kill, setelah sebelumnya, 5 wanita cantik ini merilis album repackaged “The ReVe Festival: Finale” pada 23 Desember lalu.

Album dengan single andalan "Psycho" langsung menyapu tangga lagu realtime utama. Album ini juga menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 42 negara dan menjadikan Red Velvet kelompok gadis K-pop pertama yang mencapai No. 1 di tangga lagu dengan tiga album dalam setahun.

All-kill bersertifikat diberikan untuk lagu-lagu yang mendapat skor No. 1 di chart harian dan realtime Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada; dan grafik waktu nyata Flo dan iChart. Perjalanan "Psycho" masih harus dilihat, apakah Red Velvet juga akan mencetak all-kill yang sempurna yang mencakup topping grafik mingguan iChart juga.
Raih Sertifikasi All-Kill, Lagu 'Psycho' Red Velvet Makin Disukai

All-kill secara umum menjadi lebih sulit untuk dicapai tahun ini yang sebagian besar disebabkan oleh bagaimana beberapa grafik menghitung peringkat mereka, bersama dengan penambahan grafik Flo pada Maret. (Baca juga: Ini yang Terjadi Jika Avengers Gagal Batalkan Jentikan Jari Thanos ).

Sementara, pada Oktober, Naver Music dan Mnet dikeluarkan dari iChart karena layanan mereka berakhir. Setelah itu Mnet bergabung dengan Genie Music. Apapun itu, selamat untuk Red Velvet!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4643 seconds (0.1#10.140)