Mirip Mi Instan, Koleksi Terbaru Bottega Veneta Diejek Warganet

Jum'at, 27 Desember 2019 - 02:32 WIB
Mirip Mi Instan, Koleksi Terbaru Bottega Veneta Diejek Warganet
Mirip Mi Instan, Koleksi Terbaru Bottega Veneta Diejek Warganet
A A A
JAKARTA - Merek fesyen kelas atas asal Italia, Bottega Veneta baru saja merilis koleksi alas kaki terbarunya. Sayangnya, koleksi yang dibanderol GBP800 atau sekitar Rp14 jutaan ini diejek pengguna media sosial lantaran terlihat mirip dengan mi instan.

Sebagaimana dilansir The Metro, merek yang dikenal karena alas kaki anyamannya ini baru saja memulai debutnya untuk koleksi pramusim gugur 2020, dengan merilis beberapa sepatu mules yang telah menarik perhatian pembeli. Alas kaki tersebut hadir dengan warna kuning dan memiliki desain yang rumit, dengan dua jenis mules yang berbeda yakni jari kaki tertutup dan jari kaki terbuka.

Akun Instagram DietPrada telah mengunggah perbandingan sandal secara berdampingan dengan mi instan yang membuat media sosial menjadi ramai memperbincangkan alas kaki unik ini. Unggahan itu telah menerima lebih dari 90.000 suka, dan banyak orang dengan cepat mengejek alas kaki bertema makanan itu.

"Murah dan hambar - maksudku keduanya," komentar seorang warganet.

"Paket bumbu sudah termasuk atau nah?" timpal lainnya.

"Kurasa dia akan siap dalam 3-4 menit?"

"Sandal yang bisa dimakan, eh."

Bahkan beberapa pengguna media sosial lainnya menilai bahwa alas kaki tersebut sebuah kemunduran dan menyamakannya dengan rambut Justin Timberlake pada 1990-an.

"tatanan rambut tua @justintimberlake kembali menyerang lol."

Kendati koleksinya mendapat ejekan dari pengguna media sosial, namun Bottega Veneta baru-baru ini menang besar di British Fashion Awards. Brand tersebut berhasil memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi. Bahkan, brand tersebut menang di setiap kategori yang dinominasikan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5395 seconds (0.1#10.140)