Luke Eisner, Pendatang Baru yang Jadi Idaman di Dunia Hiburan

Senin, 30 Desember 2019 - 12:14 WIB
Luke Eisner, Pendatang Baru yang Jadi Idaman di Dunia Hiburan
Luke Eisner, Pendatang Baru yang Jadi Idaman di Dunia Hiburan
A A A
Luke Eisner jadi pendatang baru di dunia hiburan yang disebut-sebut sebagai pencuri hati atau heartthrob. Model dan musisi ini baru saja ‘mendaratkan’ langkah pertamanya di dunia akting melalui perannya di film ‘Tall Girl’.

Sebelum berada di bidang akting, Luke sangat dikenal di dunia modelling. Dia kerap melenggak-lenggok di catwalk membawakan brand ternama seperti Ralph Lauren, American Eagle, Calvin Klein, H&M dan Stuart Weitzman. Bahkan wajahnya kerap menghiasi halaman depan majalah GQ, Vogue, Cosmopolitan dan Marie Clare China.

Tidak hanya itu pria dengan tinggi sekitar 188 sentimeter ini juga diketahui sebagai musisi dengan duo pop/rock-nya bernama VOILA. Dikutip Yahoo, film ‘Tall Girl’ mungkin menjadi film Netflix pertamanya, tapi ini bukan proyek Netflix pertamanya.

Dia pernah muncul sebagai Cody di sitkom terbaru Netflix ‘Family Reunion’ yang baru saja dirilis pada Juli lalu. Sebelumnya dia juga pernah menjadi bintang tamu di ‘The Goldbergs’. Luke mengungkapkan dirinya harus menyelinap keluar dari rumahnya untuk sampai ke audisi setelah menjalani operasi sinus.

“Saya benar-benar menjalani operasi sinus sebelum audisi dan dokter saya berkata, Anda tidak dapat pergi dan melakukan audisi untuk minggu pertama sesudahnya. Jadi saya harus menyelinap keluar dan pergi ke audisi. Syukurlah saya lakukan,” terangnya, dikutip Just Jared Jr. Salah satu hal yang membuat Luke tertarik dengan film ini adalah jalan ceritanya yang dianggap tidak jauh berbeda dengan apa yang dialaminya.

“Saya secara pribadi diintimidasi di sekolah menengah karena tubuhnya yang tinggi dan kurus. Aku pikir sekarang setelah aku keluar dari sekolah menengah dan keluar dari gelembung itu, aku berpikir, seperti, Ya ampun, kuharap aku bisa kembali dan mengatakan pada diriku sendiri semuanya berakhir dengan benar. Hal-hal yang membuat Anda senang pada akhirnya adalah apa yang membuat Anda menonjol,” terangnya

Karena itu, dia merasa ‘terpanggil’ untuk berperan di film ini. Melalui filmnya ini, dia berharap bisa membantu pemirsa menghilangkan negativitas dan mendapatkan kepercayaan diri. Termasuk menginspirasi orang untuk lebih terbuka kepada orang lain.

“Berhentilah mencemaskan vertikalitas seseorang; khawatir tentang horizontal, kedalaman orang dalam. Percaya diri pada siapa yang kamu cintai dan siapa yang kamu suka karena siapa mereka. Terkadang itu mungkin tidak terasa seperti hal yang keren untuk dilakukan tetapi itu pasti akan berakhir dengan lebih banyak kebahagiaan,” terangnya, dikutip Elite Daily.

Aktor berusia 23 tahun pada 1 Agustus lalu ini pun memiliki pesan khusus untuk mereka yang mungkin berurusan dengan masalah kepercayaan diri. “Saya tidak berpikir itu menjadi lebih baik, saya pikir Anda menjadi lebih baik. Saya pikir Anda sendiri mulai melihat hal-hal itu dan berkata, Anda tahu, saya bisa memikirkan hal itu dan saya bisa mencoba mengubah sesuatu yang tidak akan pernah terjadi, tetapi dunia akan terus berputar, jadi saya akan mengubah dunia saya sendiri. dan bagaimana saya melihatnya. Dan saya pikir itu sangat menyenangkan,” terangnya.

Suka menulis

Dilansir Haute Living, selain model, musik dan akting yang dijalani sekaang, Luke suka menulis. Luke mengaku selalu ingin menjadi penulis. “Saya selalu ingin menjadi penulis yang besar dan karier saya hanyalah cara bercerita yang berbeda sehingga saya tidak pernah merasa harus beralih ke ruang kepala yang berbeda untuk melakukan salah satu dari itu,” ungkapnya.

Dia mengatakan sejak kecil dia menyukai buku-buku karya penulis mendiang Dr. Seuss karena dianggap lucu dan menghibur. Lalu ketika mulai remaja, dia semakin menikmati buku- buku tersebut jarena dianggap memiliki pelajaran yang begitu kuat dan makna yang lebih dalam. Menurut dia, kisah di film ‘Tall Girl’ ini sama dengan buku-buku kesukaannya itu. “Itu ringan hati tetapi sangat bermoral,” ujarnya.

Luke juga memiliki impian bisa mewujudkan film dari buku karya penulis favoritnya Nicholas Sparks. “Dia adalah salah satu penulis favorit saya saat tumbuh dewasa, dan alasan besar saya jatuh cinta dengan bercerita,” terangnya. Dia juga menjadi penggemar berat J.K. Rowling dengan karyanya ‘Harry Potter’ sejak usia 13 tahun.

Selain itu, dia juga menggemari penulis Audrey Niffenegger yang menulis buku favoritnya, ‘The Time Travellers Wife’. Tak hanya itu, dia juga ingin bisa bermain dengan beberapa selebrti ternama seperti Johnny Depp, Helena Bonham Carter, Robert Pattinson, an Orlando Bloom. Lalu bermain di film musikal arahan sutradara Tim Burton.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5841 seconds (0.1#10.140)