Tenant Kuliner Baru di Bali Siap Manjakan Lidah Anda

Senin, 30 Desember 2019 - 19:03 WIB
Tenant Kuliner Baru di Bali Siap Manjakan Lidah Anda
Tenant Kuliner Baru di Bali Siap Manjakan Lidah Anda
A A A
DENPASAR - Di pengujung 2019, Bali kembali memiliki dua destinasi kuliner baru yang siap memanjakan lidah para pecinta makanan. Dua tempat makan ini terletak di satu area, tepatnya di Samasta Lifestyle Village yang berlokasi di kawasan Kuta.

Destinasi pertama adalah Janji Jiwa X. Buat warga Jakarta dan sekitarnya, tentu sudah cukup mengenal nama gerai kopi satu ini. Hadir sejak tahun lalu, Janji Jiwa X dikenal memiliki konsep penyajian yang unik, di mana pada kemasan minuman kopinya kerap tertera kata-kata romantis dan puitis yang bisa menjadi penyemangat.

Selain itu, rasa manis pada kopi Janji Jiwa berasal dari gula aren. Rasa manis gula aren dianggap cocok dengan mayoritas lidah orang Indonesia. Gula aren juga tidak mengandung bahan pengawet serta pas bila disandingkan dengan kopi-kopi lokal yang rasanya strong dan tebal.

Hadir pertama kali di Bali, Janji Jiwa X tak hanya menyajikan kopi, tapi juga menu toast dan original merchandise untuk oleh-oleh ataupun collectable items bagi penggemar setia Janji Jiwa.

Selanjutnya, destinasi kuliner kedua adalah Restoran Foek Lam. Lagi-lagi, bagi warga Jakarta, restoran ini boleh jadi sudah cukup familier. Tapi, untuk di Bali, ini adalah yang pertama.

Restoran Foek Lam dikenal memiliki resep turun menurun keluarga sejak 1954. Menu andalannya adalah live seafood seperti lobster, kepiting, udang ronggeng, dan ikan kerapu. Kehadiran rumah makan China ini di Bali membawa konsep baru dengan tampilan interior restoran yang lebih elegan namun tetap menghadirkan tema modern Chinese contemporer.

Menurut Willy Effendy, Center Director Samasta Lifestyle Village, Janji Jiwa X dan Foek Lam adalah dua dari beberapa tenant yang dimiliki pusat perbelanjaan ini, termasuk wahana bermain Timezone dan gerai fashion LAKON Indonesia, yang juga baru dibuka di Samasta pada akhir tahun ini.

“Di pengujung 2019, kami sangat bersyukur Samasta akhirnya mencapai tingkat okupansi hampir 100%. Kami juga siap menyambut para pengunjung di musim liburan ini dan menjadi pilihan destinasi untuk merayakan malam pergantian tahun dengan event New Year Eve. Dengan adanya banyak acara akhir tahun, diharapkan Samasta tetap menjadi tujuan favorit bagi keluarga untuk menghabiskan waktu di akhir tahun 2019," kata Willy dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, belum lama ini.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7628 seconds (0.1#10.140)