Fashionista, Perhatikan Do & Don't Ini Agar Tetap Tampil Trendy

Kamis, 02 Januari 2020 - 12:00 WIB
Fashionista, Perhatikan Do & Dont Ini Agar Tetap Tampil Trendy
Fashionista, Perhatikan Do & Don't Ini Agar Tetap Tampil Trendy
A A A
JAKARTA - Setiap tahun tren fashion kerap mengalami perubahan. Sama seperti tahun lalu, pada 2020 hadir kembali tren fashion terbaru yang bakal digandrungi oleh kaum hawa. Karena itu, agar tetap tampil trendy, pastikan Anda mengikuti tren yang berkembang saat ini.

Namun, yang perlu diingat adalah, ada beberapa item fesyen yang boleh dan tidak boleh (do & don't) digunakan pada 2020 demi mendapatkan penampilan yang fashionable setiap saat. Berikut ini item fesyen yang boleh dan tak boleh digunakan di 2020 seperti dilansir dari laman Pop Sugar.

1. Dad Sneakers vs Sepatu Kets Bergaya Retro

Tukarkan dad sneakers Anda yang terlalu tebal dan sudah populer selama bertahun-tahun. Sebagai ganti, pilihlah sepatu kets bergaya retro yang sedikit lebih ramping. Sekalipun berwarna cerah dan terinspirasi oleh era 1990-an, namun sol yang dihadirkan lebih sederhana.

2. PVC vs Tas Shearling

Tren futuristik sempat menjadi tren, tetapi sekarang saatnya untuk mencari aksesori yang berbeda. Seperti tas shearling dengan berbagai bentuk dan tekstur tambahan yang akan membuat penampilan Anda "naik" ke level berikutnya.

3. Logo Besar vs Warna Klasik

Para desainer telah menghabiskan waktu beberapa tahun untuk menghadirkan koleksi tas hingga mantel berlogo besar. Tahun ini, hindari item fesyen dengan logo besar yang mendominasi. Beralihlah pada item fesyen berupa warna klasik serta busana dengan potongan sederhana dan tidak berlebihan. Penampilan seperti itu dinilai tak lekang oleh waktu alias bisa digunakan kapan saja.

4. Tas Mikromini vs Tas Oversize

Tas mini memiliki momen dan sempat menjadi tren beberapa waktu lalu. Sayang, tren itu dianggap kurang praktis dan tidak dapat digunakan untuk membawa banyak barang. Sebagai ganti, gunakan tas oversize atau yang berukuran besar. Anda juga bisa memilih tas dengan variasi yang lebih terstruktur untuk melengkapi penampilan.

5. Denim Head to Toe vs Jumpsuits Utilitas

Tinggalkan denim head to toe kesayangan Anda. Beralihlah pada item fesyen lain yang akan menjadi tren di tahun 2020, yaitu jumpsuits utilitas. Model busana ini bakal memberikan tampilan yang tidak berbeda dengan denim head to toe, namun hadir mengusung desain yang lebih modern dan trendy.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5023 seconds (0.1#10.140)