5 Inspirasi Resolusi Mode 2020

Jum'at, 03 Januari 2020 - 11:09 WIB
5 Inspirasi Resolusi Mode 2020
5 Inspirasi Resolusi Mode 2020
A A A
JAKARTA - Dunia fashion terus berkembang pada dekade terakhir ini. Ada serangkaian tren yang muncul dalam sepuluh tahun terakhir. Tapi, ada baiknya, Anda lebih dulu memerhatikan apa yang Anda miliki untuk melakukan perubahan.

Seperti dilansir Times of India, ada 5 resolusi mode yang perlu Anda buat, mungkin resolusi yang sama seperti yang pernah Anda lakukan pada tahun sebelumnya:

1. Atur lemari
Percaya, saat Anda mengatur lemari, hal ini adalah salah satu perubahan terbesar yang dapat Anda lakukan di 2020 lewat busana yang akan dikenakan. Dengan mengatur lemari pakaian Anda, maka akan ada perubahan pada aksesori , pakaian, dan sepatu Anda.

Sering kali, kita akhirnya melupakan hadiah istimewa yang kita dapatkan atau aksesori penting yang kita beli selama penjualan. Setelah Anda mengatur lemari Anda dan secara visual dapat melihat setiap pembelian, Anda dapat memanfaatkan lemari Anda sepenuhnya.

2. Tidak apa-apa untuk mengulang
Meskipun Anda dapat mencampur dan mencocokkan banyak pakaian untuk mencoba tampilan baru, setiap hari, Anda juga bisa mengulangi pakaian Anda. Tahun terakhir adalah semua tentang berkelanjutan dan 2020 dapat menjadi peluang besar untuk menjadi besar pada tren 'sadar mode'.

3. Mendukung seniman dan desainer lokal
Dengan cara mendukung seniman dan desainer local, maka cara ini akan membuat Anda akan membeli sesuatu yang unik. Ini dapat membantu menghidupkan kembali kerajinan setempat dan bahkan mendukung masyarakat setempat. (Baca juga: Jasmine Tookes, Konsisten Gaya Hidup Sehat ).

4. Daur ulang pakaian
Tahukah Anda industri fashion adalah salah satu industri pencemar utama di dunia? Tahun ini, buatlah janji untuk tidak membuang pakaian, tetapi untuk mendaur ulang dan memutarnya. Buat keputusan dengan bijak, ketahui pakaian mana yang dapat digunakan kembali dan diubah menjadi pakaian baru dan mana yang dapat diberikan untuk didaur ulang.

5. Kenakan apa yang disukai
Satu hal yang akan terjadi pada 2020 adalah Anda. Ya, perkataan itu sungguh-sungguh! Kenakan apa yang Anda sukai dan tidak hanya mengikuti tren. Apakah Anda gemuk atau mungil, jangan merasa malu untuk memamerkan gaya pribadi Anda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8807 seconds (0.1#10.140)