Sebelum Meninggal, Ria Irawan Sempat Nonton Film Bareng Suami

Senin, 06 Januari 2020 - 09:23 WIB
Sebelum Meninggal, Ria Irawan Sempat Nonton Film Bareng Suami
Sebelum Meninggal, Ria Irawan Sempat Nonton Film Bareng Suami
A A A
JAKARTA - Sebelum meninggal dunia, Ria Irawan sempat menjalani beberapa kegiatan, di antaranya menonton film bersama sang suami, Mayky Wongkar. Hal itu diungkap Mayky lewat akun Instagram @mayk_wongkar.

Foto yang diunggah pada 29 Desember 2019 itu memperlihatkan Mayky dan Ria tengah duduk bersebelahan dan berada di gedung bioskop. Keduanya menonton film Imperfect yang dibintangi Reza Rahadian dan Jessica Milla.

"Movie time Imperfect," tulis keterangan foto di Instagram Mayky.

Pada foto itu, Ria dan Mayki terlihat bahagia. Sebelumnya, Ria juga sempat merayakan hari anniversary dengan Mayky. Di akun Instagram pribadinya, @riairawan. Pemain film Berbagi Suami ini mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami pada 23 Desember 2019.

Di foto itu, Ria yang mengenakan pakaian serba hitam terlihat tertawa sambil menunjuk ke arah Mayky yang tengah diboceng sepeda bersama patung Presiden Indonesia Joko Widodo.

"Happy Anniversary 2019," tulis keterangan foto yang diunggah Ria.

Namun, pada Senin (6/1/2020), pukul 04.40 WIB di RSCM, Ria menghembuskan nafas terakhirnya, setelah berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya selama beberapa tahun. Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8854 seconds (0.1#10.140)