Ini Alasan Produk Kecantikan Korea Selatan Digemari Wanita

Jum'at, 10 Januari 2020 - 11:36 WIB
Ini Alasan Produk Kecantikan Korea Selatan Digemari Wanita
Ini Alasan Produk Kecantikan Korea Selatan Digemari Wanita
A A A
Untuk urusan kecantikan, Korea Selatan masih menjadi kiblat banyak wanita di banyak negara di dunia, termasuk para wanita di Indonesia. Hal ini membuat maraknya brand kecantikan menghadirkan beragam produk kecantikan hingga derma kosmetik dengan keunggulan yang beragam.

Lantas apa alasan brand produk kecantikan Korea Selatan semakin populer dan disukai banyak wanita? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Women Daily Magazine.

1. Orang Korea memiliki kulit paling sempurna dan bercahaya
Orang Korea memulai perawatan kulit mereka, baik untuk anak perempuan, dan anak laki-laki dengan mengajarkan teknik yang tepat. Seperti pengelupasan kulit dan pelembab kulit, sehingga merawat kulit menjadi rutinitas bagi mereka. Dengan kulit halus dan mulus, tak mengherankan jika produk Korea dipercaya oleh banyak orang.

2. Fokus pada perbaikan kulit daripada menyembunyikan ketidaksempurnaan

Perawatan kulit Korea berfokus pada mencari penyebab utama masalah kulit, berbeda dengan produk barat yang lebih menekankan untuk menutupinya. Jika diperhatikan, brand Korea memiliki lebih banyak produk perawatan kulit daripada produk makeup. Mereka percaya bahwa kulit yang baik merupakan kunci untuk riasan sempurna.

3. Menggunakan bahan alami
The Face Shop, salah satu brand Korea terkemuka menggunakan bahan-bahan alami dan ramah lingkungan untuk produk perawatan kulit dan makeup mereka. Dengan lebih sedikit bahan kimia, produk ini lebih lembut di kulit sehingga disukai banyak orang.

4. Relatif lebih murah daripada produk dari negara barat
Mahal tidak selalu berarti kualitas terbaik. Sementara produk Korea Selatan memiliki harga kurang lebih setengah dari harga brand barat, namun dengan kinerja sama baiknya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3768 seconds (0.1#10.140)