Kenalkan Album Baru, Selena Gomez Merasa 'Mimpi Buruk'

Jum'at, 10 Januari 2020 - 22:30 WIB
Kenalkan Album Baru, Selena Gomez Merasa Mimpi Buruk
Kenalkan Album Baru, Selena Gomez Merasa 'Mimpi Buruk'
A A A
JAKARTA - Selena Gomez telah merilis album studio ketiganya berjudul 'Rare'. Album ini nilai sebagai rekor ‘mimpi buruk’ tetapi dilakukan dengan cara terbaik. Pasalnya dibuat dalam lima tahun, sejak album pertamanya, 'Revival' yang diperkenalkan pada 2015.

Sebenarnya, Selena mengaku dia hampir merilis album tersebut pada dua tahun lalu, tetapi batal lantaran dia harus berjuang dengan masalah kesehatannya, termasuk menjalani transplantasi ginjal sebagai bagian dari pertempurannya dengan lupus pada 2017.

“Jujur, album ini adalah semacam mimpi buruk untuk ditangani, tetapi dengan cara terbaik. Saya pikir saya sudah begitu siap seperti dua tahun lalu... Saya telah mengumpulkan semua sesi ini, sesi-sesi yang indah sehingga saya bahkan tidak ingat setengahnya karena itu berkembang setiap tahun,” kata Selena.
Kenalkan Album Baru, Selena Gomez Merasa 'Mimpi Buruk'

Perubahan yang "sangat drastis" dalam hidupnya itu yang menyebabkan albumnya bergerak ke arah yang berbeda, tidak seperti yang dimaksudkan pada awalnya. (Baca juga: Jadi Pengisi Suara, Ranty Maria Dilarang Santap Makanan Bersantan ).

“Dan kemudian sesuatu akan terjadi pada saya dan itu akan sangat drastis sehingga itu akan membawa saya ke tempat lain. Dan kemudian tiba-tiba saya menemukan penyembuhan ini, dan saya melihat sesuatu yang lebih besar dari apa yang saya pikirkan sebelumnya. Dan saya pikir itu juga menambahkan seluruh akhir album,” bebernya kepada Spotify.

Atas album barunya, Selena berterima kasih kepada semua orang yang bekerja disampingnya. Hal itu dibeberkan melalui Instagram.
“DI SINI !!! Album saya secara resmi keluar di alam semesta .. terima kasih untuk jiwa-jiwa yang mengerjakan ini bersamaku. Sekarang milikmu. Harap Anda menyukainya,” tulis dia.

Selena pun memilih lagu 'Lose You to Love Me' dan 'Look at Her Now' sebagai tembang andalan. Dia mengaku lagu-lagunya sebagai 'musiknya yang paling jujur'. “Tidak percaya saya mengungkapkan seni dan judul untuk album baru saya RARE, keluar 10 Januari. Ini adalah musik paling jujur yang pernah saya buat dan saya tidak sabar menunggu Anda mendengar hatiku. Anda dapat memesan di muka RARE sekarang,” tutur Selena.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4319 seconds (0.1#10.140)