Film Temen Kondangan, Serunya Menghadiri Pernikahan Mantan Pacar

Jum'at, 24 Januari 2020 - 22:30 WIB
Film Temen Kondangan, Serunya Menghadiri Pernikahan Mantan Pacar
Film Temen Kondangan, Serunya Menghadiri Pernikahan Mantan Pacar
A A A
JAKARTA - Film Temen Kondangan menghadirkan kisah seru yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Menariknya, film garapan rumah produksi MNC Pictures ini mengusung genre komedi sehingga menjadi tontonan yang menghibur.

Temen Kondangan digambarkan bagaimana repotnya menghadiri sebuah acara pernikahan, khususnya kondangan mantan pacar.

"Kita membayangkan datang ke kondangan mantan dan creating gimana bawa orang biar nggak keliatan sendirian aja, malah jadi kacau. Ini menjadi bola yang bergulir dan membuat pernikahan jadi kacau. Udah kejadian ini, kejadian ini," kata Lukman Sardi selaku Produser Kreatif saat press screening Temen Kondangan di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (24/1/2020).

"Ini memang absurd dan menjadi komedi bukan drama. Itu yang buat jadi seru. Pas film ini dibuat, film yang menghibur dan nyolek-nyolek dikit orang yang dateng ke kondagan mantan dan sendiri dan conect di dalam kehidupan dan pernah terjadi," lanjutnya.

Di sisi lain, hingga saat ini, menghadiri pernikahan mantan kekasih masih menjadi momok bagi mereka yang belum memiliki kekasih alias jomblo. Momok dan konflik tersebut coba dihadirkan di film ini. Selain itu, alur cerita yang dikemas secara tidak biasa, membuat film yang dijadwalkan tayang pada 30 Januari 2020 ini akan sangat menghibur.

"Ide Temen Kondangan develop dari internal kita. Ada Pak Lukman Sardi legenda perfilman Indonesia. Kita brainstroming, kita cari ide apa lagi yang baru. Dateng pas ke nikahan mantan seperti apa dan itu menjadi momok para jomblo disana dan kita eksplor dari penulis dan Kang Iip (sutradara). Kita melihat potensi dari ide kita," jelas Firliady Kusmara selaku Eksekutif Produksi.

Sementara, Temen Kondangan menjadi film pembuka MNC Pictures di tahun 2020. Selanjutnya, MNC Pictures akan meramaikan industri perfilman Tanah Air dengan menghadirkan banyak film menarik di 2020.

"Film Temen Kondangan pembuka kita (MNC Pictures) di tahun 2020. MNC Pictures punya line up dan awal 2020 ini, kita mulai dengan sangat rileks dan Februari ada Toko Barang Mantan," ujar Emilka Chaidir selaku Produser Eksekutif.

Film Temen Kondangan diperankan oleh Prisia Nasution (Putri), Samuel Rizal (Dheni), Kevin Julio (Juna), Gading Marten (Galih), Reza Nangin (Yusuf), Olivia Jensen (Fitri), Pierre Gruno (Herman Fuadi), Iszur Muchtar (Suhandono), Diah Permatasari (Soraya), Dominique Sanda (istri Suhandono), Imelda Therin (Angel), Ovi Dian (Lulu), Sahira Anjani (Olive) dan Yeslin Wang (Gaby).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8223 seconds (0.1#10.140)