Kevin Julio Jadi Perusak Pernikahan Orang di Temen Kondangan

Sabtu, 25 Januari 2020 - 04:24 WIB
Kevin Julio Jadi Perusak Pernikahan Orang di Temen Kondangan
Kevin Julio Jadi Perusak Pernikahan Orang di Temen Kondangan
A A A
JAKARTA - Kevin Julio bakal tampil berbeda di film Temen Kondangan. Dalam film yang dijadwalkan tayang 30 Januari mendatang, aktor 26 tahun itu berperan sebagai Juna. Juna diceritakan seorang pria tampan, namun wedding crasher atau perusak pernikahan.

Juna sendiri biasa menemani orang-orang untuk kondangan. Meski tidak mendapatkan bayaran, namun Juna memiliki prinsip kuat yakni yang penting datang dalam sebuah pesta dan bisa makan makanan enak.

"Saya di sini perusak pernikahan orang. Tapi karakter saya sebagai Juna, saya belun pernah di kehidupan nyata (jadi seperti Juna). Juna nakal banget. Saya enggak," kata Kevin Julio saat press screening film Temen Kondangan di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (24/1).

Sementara itu, saat disinggung pernah menghadiri kondangan mantan kekasih atau tidak, pemilik nama asli Kevin Julio Chandra ini justru mengaku belum pernah menghadirinya. "Belum pernah ke kondangan mantan," tandasnya.

Temen Kondangan merupakan film terbaru karya rumah produksi MNC Pictures. Mengusung genre komedi, film ini diperankan sejumlah artis ternama Tanah Air, seperti Prisia Nasution sebagai Putri, Samuel Rizal (Dheni), Gading Marten (Galih), Reza Nangin (Yusuf), dan Olivia Jensen (Fitri).

Selain itu, ada juga Pierre Gruno (Herman Fuadi), Iszur Muchtar (Suhandono), Diah Permatasari (Soraya), Feby Febiola (istri Suhandono), Imelda Therin (Angel), Ovi Dian (Lulu), Sahira Anjani (Olive) dan Yeslin Wang (Gaby).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7333 seconds (0.1#10.140)