Kisah Seru Dua Aktris Kawakan Pemeran Temen Kondangan

Sabtu, 25 Januari 2020 - 10:30 WIB
Kisah Seru Dua Aktris Kawakan Pemeran Temen Kondangan
Kisah Seru Dua Aktris Kawakan Pemeran Temen Kondangan
A A A
JAKARTA - Film Temen Kondangan garapan rumah produksi MNC Pictures melibatkan banyak aktor dan aktris ternama Tanah Air, di antaranya Pierre Gruno, Izhur Muchtar, Diah Permatasari hingga Feby Febiola. Masing-masing pemeran tersebut memiliki cerita menarik tersendiri saat menjalani syuting film ini.

Seperti aktris Diah Permatasari yang mengaku banyak belajar dari Temen Kondangan. Di film ini, aktris 48 tahun tersebut berperan sebagai Soraya, seorang sosialita yang menggelar pesta pernikahan mewah dan bergengsi sang putri, Fitri yang dibintangi Olivia Jensen.

"Saya di sini berperan sebagai Soraya. Saya di sini seorang sosialita. Saya belum pernah memiliki anak sebesar ini (Olivia Jensen) dan menikahkan anak, tapi nanti pasti akan menikahkan. Saya belajar besar di sini. Saya seru dan menggemaskan peran saya," kata Diah saat press screening Temen Kondangan di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (24/1).

"Setiap hari syuting dan ada cerita menarik. Ceritanya buat kita aja. Pokoknya kita happy sih," lanjutnya.

Sementara bagi Feby Febiola, yang berperan sebagai Istri Suhandono, mengungkapkan bahwa perannya ini berbeda jauh dari kehidupan aslinya. Pasalnya, dia memainkan karakter seorang ibu dominan, sedangkan di keseharian, Feby menuturkan dirinya sosok ibu yang sangat santai terhadap buah hati dan suaminya.

"Jauh banget. Saya punya anak segede Sam (Samuel Rizal). Jadi ibu dominan dan saya ibu santai. Saya sebagai Ibu Suhandono, ibunya Samuel Rizal. Seru banget (syuting). Mereka semua seru-seru banget," ungkap Feby Febiola.

Film Temen Kondangan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai 30 Januari 2020. Mengusung genre komedi, film ini menceritakan sesorang yang menghadiri sebuah pernikahan mantan kekasihnya. Meski bagi sejumlah orang, hal tersebut merupakan hal yang menakutkan, namun tidak berlaku untuk Putri yang diperankan Prisia Nasution.

Putri merupakan perempuan dengan rasa percaya diri yang tinggi, berani datang ke pernikahan mantannya, Dheni (Samuel Rizal). Namun, dengan statusnya yang masih jomblo, Putri memutar otak agar tidak datang ke pernikahan mantannya seorang diri, dia membutuhkan teman kondangan.

Juna (Kevin Julio), Galih (Gading Marten) dan Yusuf (Reza Nangin) merupakan kandidat teman kondangan yang diajak Putri untuk datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Konflik pun muncul ketika ternyata mereka datang secara bersamaan. Tidak berhenti sampai di situ, banyak konflik lain yang membuat film ini menjadi tontonan seru.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6096 seconds (0.1#10.140)