Penampakan Koper Eksklusif Piala NBA Karya Louis Vuitton

Minggu, 26 Januari 2020 - 06:36 WIB
Penampakan Koper Eksklusif Piala NBA Karya Louis Vuitton
Penampakan Koper Eksklusif Piala NBA Karya Louis Vuitton
A A A
Rumah mode Louis Vuitton mengeluarkan model koper eksklusif terbaru limited edition. Nah, model koper terbaru karya rumah mode Prancis itu didedikasikan hanya untuk menyimpan Piala Larry O’Brien, trofi bagi klub juara NBA (National Basketball Association) atau Liga Basket Nasional Amerika.

Koper eksklusif ini dirancang khusus oleh tangan-tangan terampil di Asnières -ruang kerja bersejarah Louis Vuitton yang terletak di pinggir kota Paris. Koper Piala NBA dilapisi kanvas dengan monogram ciri khas brand tersebut dan sentuhan kuningan tradisional.

’’Louis Vuitton maupun NBA merupakan ikon di industrinya masing-masing. Kolaborasi kedua merek ternama ini menjadi kejutan menyenangkan sekaligus bersejarah,” kata Chairman and CEO Louis Vuitton Michael Burke. ’’Louis Vuitton sejak lama diasosiasikan dengan beragam piala paling populer di dunia dan melalui kerja sama bersejarah ini tentu akan melanjutkan warisan tersebut - kemenangan memang berjalan menggunakan Louis Vuitton!”

NBA dan Louis Vuitton juga akan bekerja sama untuk menulis kisah menarik mengenai salah satu piala olahraga paling simbolis dan mitra perjalanannya, yang unik. Sebagai bagian dari kerja sama ekspansif dengan NBA, Louis Vuitton akan membuat koleksi edisi terbatas tahunan, yang akan diumumkan di kemudian hari.

’’Final NBA dibentuk oleh pemain ikonik dan penampilan mengesankan, yang berkulminasi pada penyerahan Piala Larry O’Brien,” kata NBA Deputy Commissioner and Chief Operating Officer, Mark Tatum. ’’Tradisi, warisan, dan jati diri Louis Vuitton menciptakan sinergi alami dengan NBA. Kerja sama ini menyediakan cara unik dan sesuai untuk memamerkan piala kejuaraan kami kepada penggemar di seluruh dunia.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4668 seconds (0.1#10.140)