Agatha Chelsea Rilis Single Anyar Berjudul Lebih Baik Darinya

Sabtu, 01 Februari 2020 - 04:30 WIB
Agatha Chelsea Rilis Single Anyar Berjudul Lebih Baik Darinya
Agatha Chelsea Rilis Single Anyar Berjudul Lebih Baik Darinya
A A A
JAKARTA - Agatha Chelsea meramaikan industri musik Tanah Air dengan merilis single terbaru berjudul Lebih Baik Darinya. Berbeda dari sebelumnya, di single terbaru ini, Chelsea hadir dengan lagu yang berjiwa lebih muda.

Mengusung tema percintaan remaja, lagu Lebih Baik Darinya menceritakan kisah percintaan kebanyakan orang pada umumnya. Lagu ini dirilis pada Jumat (31/1).

"Wih, ini maksudnya apa nih mau PHO (perusak hubungan orang) atau gimana? Cuma enggak sih. Karena aku rasa, kita semua pasti pernah ada di posisi dimana kita liat orang, pacaran dan care banget pacarannya nih, temen kita atau gimana terus dia enggak happy sama pacarnya," kata Chelsea saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (31/1/2020).

"Terus kita bilang 'ya, udah sih kenapa enggak diudahin aja kalau misalkan emang enggak happy karena you deserve some one better'," lanjutnya.

Penyanyi 18 tahun itu pun mengaku tidak mudah untuk membuat single terbarnya ini. Karena saat ini Chelsea sedang menempuh pendidikan di Australia, dirinya pun harus pintar-pintar membagi waktu antara pendidikannya dan penggarapan lagu ini.

Selain perihal waktu, membuat demo lagu ini di apartemen seorang diri dengan peralatan seadanya juga diakui Chelsea menjadi salah satu tantang tersendiri baginya. Meski sulit, dia belajar banyak dari membuat lagu ini.

"Karena kebetulan aku sekolahnya enggak di Indonesia jadi emang sempet tricky juga pas lagi proses workshop segala macem itu cuma by skype, by call doang. Emang masalah distance, perbedaan waktu juga," papar dia.

"Terus aku take demo sendiri di sana jadi emang it's challenge tapi aku belajar banyak banget dari proses pembuatan single ini. Dari awal bikin single itu enam bulan prosesnya, cukup lama," tambahnya.

Beruntungnya, dengan sentuhan dingin dari pencipta lagu Pika Iskandar, dibantu Irvan Nat sebagai vocal director, Chelsea merasa memiliki hubungan yang lebih saat proses pembuatan single ketiganya ini. Pemeran Gadis dalam film Meet Me After Sunset ini juga berpatisipasi dalam pemilihan aransemen yang dia rasa pas dengan style-nya dan ia merasa banyak orang yang menolong dalam proses pembuatan single ini, sesuai dengan apa yang ia harapkan.

"Bisa menjadi karya yang mewakili apa yang terjadi di sekitar kita, serta menjadi warna baru dalam industri musik Indonesia," kata dia.

Lebih Baik Darinya sudah bisa dinikmati diseluruh digital music platform sejak Jumat (31/1/2020).

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7049 seconds (0.1#10.140)