Lebih Baik Darinya Tandai Transformasi Agatha Chelsea

Sabtu, 01 Februari 2020 - 05:30 WIB
Lebih Baik Darinya Tandai Transformasi Agatha Chelsea
Lebih Baik Darinya Tandai Transformasi Agatha Chelsea
A A A
JAKARTA - Single Lebih Baik Darinya menjadi bukti bagi mantan penyanyi cilik Agatha Chelsea kini telah beranjak remaja. Mengusung tema percintaan remaja, Lebih Baik Darinya merupakan single baru Agatha Chelsea yang dirilis Jumat (31/1/2020).

Di sisi lain, dirilisnya lagu ini juga menjadi transisi bagi jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik itu sebagai seorang penyanyi remaja. Meski demikian, Chelsea tidak memungkiri bahwa meninggalkan image penyanyi cilik tidaklah mudah baginya.

"Jujur aja kalau orang ngomong gitu, ya, aku oke aja sih. Terserah sih. Orang bisa punya opini apa aja cuma masalahnya kayak aku 'Guys, aku udah 18 tahun, kayaknya udah normal deh kalau aku suka-sukaan sama cowok'. Normal banget saat-saat teenager," kata Chelsea saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (31/1/2020).

"Ya, mungkin susah banget transisi dari cilik ke remaja, ke dewasa karena memang orang-orang 'Wah, ini dia dulu yang nyanyinya selalu dikuncir dua, selalu pakai baju warna-warni' karena memang itu udah jadi nempel banget di aku. But at the end of the day, namanya cilik pasti ada waktunya dewasa juga kan? Pasti grow up juga. Saat ada yang ngomong ‘Wah, kok cinta-cintaan sih?’ Aku anggapnya bercanda aja sih. Ternyata waktu dulu masih nempel ya imagenya," lanjutnya.

Dengan gaya bernyanyi yang berbeda ketika ia masih menjadi penyanyi cilik, Chelsea menilai bahwa Lebih Baik Darinya sangat pas dengan karakter suaranya. Apalagi setelah cukup lama vakum dari dunia musik dan memilih fokus pada pendidikannya, lagu ini juga menjadi tanda kehadirannya kembali di dunia musik.

"Sebenernya buat aku sendiri sih, jujur mungkin karena concern pertama aku bukan popularitas atau sebuah angka. Jujur aja concern pertama aku, lakuin ini adalah karena aku suka, karena memang passion, emang hobi dan kebetulan hobinya juga ketemu sama orang-orang yang encourage juga," tutur dia.

Chelsea merasa dirinya beruntung karena bertemu orang-orang baik yang mau mengajari dirinya sebagai artis muda. Dia pun belajar banyak dari orang-orang yang telah memberikan ilmu mereka kepada dirinya.

Adapun, single Lebih Baik Darinya diungkapkan gadis kelahiran 18 Desember 2001 itu, mengisahkan tentang hubungan percintaan. Melalui lagu ini, dia pun ingin mewakili apa yg terjadi di sekitar, serta menjadi warna baru dalam industri musik Indonesia dan berharap kehadirannya kembali bisa diterima.

"Menghibur dan kembalinya aku ke dunia musik. Kemarin film terus dan nyanyinya kurang," kata dia.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5374 seconds (0.1#10.140)