Film Toko Barang Mantan, Cerita Cinta yang Dikemas Komedi

Selasa, 04 Februari 2020 - 19:06 WIB
Film Toko Barang Mantan, Cerita Cinta yang Dikemas Komedi
Film Toko Barang Mantan, Cerita Cinta yang Dikemas Komedi
A A A
JAKARTA - Rumah produksi MNC Pictures kembali menghibur pecinta film Tanah Air dengan karya terbarunya berjudul Toko Barang Mantan. Namanya cukup unik dan menarik. Judul itu diambil sesuai dengan ceritanya.

Film yang mengusung genre komedi romantic ini mengangkat kisah seorang pemilik toko yang menjual barang-barang dari mantan kekasihnya beserta cerita dari barang yang dijual.

"Sebenarnya Toko Barang Mantan kenapa ada, berawal dari kisah cintanya Tristan dan Laras. Berawal dari kisah mereka, lalu Tristan punya ide untuk bikin Toko Barang Mantan," kata Dea Panendra yang menjadi Amel saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (4/2/2020).

"Didalamnya ada kisah cinta yang belum selesai. Dramanya ada, komedinya ada. Serunya tentang mantan. Buruk, jeleknya tentang mantan itu ada di dalam film ini. Semua tentang mantan ada, mau sedih, aneh ada," tambah dia.

Tak hanya sekadar menjual barang pemberian mantan kekasih, Toko Barang Mantan juga menekankan cerita di balik setiap barang yang akan dijual. Cerita-cerita unik ini akan menghadirkan banyak kejutan dan suasana lucu di toko tersebut.

"Sebenarnya yang aneh itu orang yang datang ke Toko Barang Mantan itu harus cerita barangnya dan ada yang beli. Ada barang yang paling aneh itu pecut. Nah buat apa coba pecut? Nonton aja nanti filmnya," ungkap Dea.

Film yang dijadwalkan tayang di bioskop pada Kamis, 20 Februari 2020 ini disutradarai oleh Viva Westi dan skenario ditulis oleh Titien Wattimena. Sang penulis dan sutradara mencoba mendekatkan cerita Toko Barang Mantan dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Karena itu, Dea yang berperan sebagai Amel di film ini pun mengungkapkan bahwa film yang diperankannya ini menjadi film yang sangat menghibur. Selain Dea, film Toko Barang Mantan diperankan sejumlah artis ternama, dari Reza Rahadian, Marsha Timothy, Iedil Dzuhri, Roy Marten, Widi Mulia, Shifa Hadju, Niken Anjani, Fandy Chow, Stella Cornela, Martin, Ibob dan Cemen.

"Film ini ringan banget. Duduk, nonton, ketawa. Mba Titien Wattimena juga buat skripnya itu sangat related banget dengan kehidupan sehari-hari," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7852 seconds (0.1#10.140)