Liontin Berlian, Opsi Hadiah Valentine untuk Orang Terkasih

loading...
Liontin Berlian, Opsi Hadiah Valentine untuk Orang Terkasih
Liontin Berlian, Opsi Hadiah Valentine untuk Orang Terkasih
JAKARTA - Sejumlah brand perhiasan mengeluarkan koleksi untuk menyambut Hari Valentine. Salah satunya liontin berlian berbentuk hati, yang cocok diberikan sebagai hadiah buat orang terkasih.

Salah satu brand yang memiliki koleksi istimewa liontin hati adalah Frank & Co.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, brand perhiasan tersebut menghadirkan koleksi Truly Necklace dengan desain yang terlihat klasik kontemporer. Pada emas 18 karat ini tersemat rupa infiniti di bagian tengah liontin dengan warna rose gold (emas merah muda) seberat 1,1 gram dan berlian sebesar 0,051 dengan kejernihan F VVS. Koleksi Truly Necklace memberi arti bahwa hadiah di Hari Kasih Sayang bisa bermakna cinta kasih tanpa akhir.

Brand lain yang mengeluarkan perhiasan sejenis adalah Miss Mondial. Terinspirasi dari kecantikan seorang putri, koleksi Amaera yang menyiratkan cinta dalam lekuk hati asimetris terlihat modern dan kekinian. Perhiasan ini dapat menjadi pilihan tepat kaum milenial yang bersifat aktif dan dinamis. Kalung Amaera Hadir dengan warna rose gold dengan berat emas 3,3 gram dan berlian sebesar 0,017 karat.



Adapun The Palace Jeweler melansir koleksi bertajuk Jatuh Hati. Kesederhanaan cinta terlihat pada bentuknya yang klasik, namun seperti ada yang berdetak, terus bergerak dan bersinar sehingga berbeda dibandingkan yang lain.

Koleksi Jatuh Hati yang ada di The Palace Jeweler terlihat sangat simpel, namun sebenarnya menggunakan teknologi perakitan berlian yang telah berevolusi sehingga ketika digunakan terlihat berlian yang berada di tengah liontin hati tersebut terus bergerak memantulkan sinar yang akan menarik perhatian semua mata.

Dengan emas berkadar 18 karat seberat 2,3 gram dan berlian sebesar 0,05-0,1 karat, koleksi ini hadir dalam dua pilihan warna yakni white gold (emas putih) dan rose gold (emas merah muda).



Seluruh koleksi perhiasan tersebut menggunakan berlian dengan bentuk potongan bundar (round shape diamond) yang tampak natural dan berasal dari sumber yang terpercaya serta terhindar dari konflik. Dirancang sebaik mungkin sehingga ketika digunakan bukan hanya nilai estetika yang akan hidup sepanjang masa, namun kenyamanan pemakainya juga menjadi prioritas.

Koleksi yang dihadirkan untuk menyambut Hari Kasih Sayang itu kini telah tersedia di semua gerai perhiasan Frank & Co, Miss Mondial, dan The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Harganya dibanderol dengan angka tak lebih dari Rp5 juta.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top