Rayakan Valentine, Adidas Rilis Koleksi Terbaru

Rabu, 05 Februari 2020 - 12:05 WIB
Rayakan Valentine, Adidas Rilis Koleksi Terbaru
Rayakan Valentine, Adidas Rilis Koleksi Terbaru
A A A
JAKARTA - Kecintaan Adidas untuk segala hal retro berlanjut pada Hari Valentine dengan merilis dua sepatu kets yang dibuat ulang dalam koleksi siluet Stan Smith dan Continental 80. Kedua koleksi ini terbuat dari kulit premium berwarna putih bersih.

Dilansir dari laman Hypebeast, sepatu ini juga disertai tulisan merek Adidas di sekelilingnya. Untuk merayakan Hari Valentine lebih semarak, Adidas telah menambahkan motif hati berwarna merah dengan tiga garis tepat di bagian belakang Stan Smith dan pada tab tumit Continental 80.

Di sisi lain, sepatu ini mengusung tema merah dengan sol berwarna pada keduanya. Stan Smith juga menampilkan logo Trefoil berwarna emas pada tab tumitnya dan berkilauan pada bagian lidah.

Untuk Continental 80, Adidas menambahkan jahitan emas di sepanjang panel tengah dan sulaman merah untuk branding. Tak lupa disertakan pula garis jahitan merah di sepanjang tumit untuk melengkapi kedua pasang sepatu.

Adidas Stan Smith dan Continental 80 Valentine Day Pack tersedia mulai 1 Februari 2020. Sepatu ini bisa menjadi pilihan kado buat orang terkasih saat Hari Kasih Sayang yang jatuh tiap tanggal 14 Februari. Atau, menggunakannya secara bersamaan dengan kekasih untuk merayakan Hari Valentine.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0648 seconds (0.1#10.140)