Brand Underwear Kim Kardashian Hadirkan Edisi Valentine

Rabu, 05 Februari 2020 - 13:43 WIB
Brand Underwear Kim Kardashian Hadirkan Edisi Valentine
Brand Underwear Kim Kardashian Hadirkan Edisi Valentine
A A A
JAKARTA - Setelah sukses meluncurkan Essential Bodysuit, Skims, lini pakaian dalam milik Kim Kardashian merilis satu set koleksi terbaru pada akhir Januari lalu.

Diberi nama Stretch Satin, koleksi tersebut menampilkan fitur ultra-luxe intimates yang menghadirkan nuansa lembut, halus, dan berkilau.

Dilansir dari laman Hypebae, didesain oleh mogul kecantikan dan fashion, koleksi ini hadir dalam enam gaya yang telah direkayasa dengan kain ringan dan membantu kulit tetap bernapas.

Dua bra underwire yakni Unlined dan Scoop Back telah dirancang untuk mengangkat, meningkatkan, sekaligus mendukung penampilan setiap penggunanya. Sedangkan Stretch Satin Bralette menjadi yang utama dari rangkaian koleksi terbaru ini.

Untuk melengkapi set pakaian dalam Anda, celana dalam ini mencakup tali dan celana dalam yang dapat dipasangkan dengan salah satu dari tiga bra. Semua item akan tersedia dalam lima warna serta ukuran, mulai XXS hingga 4X dan bra 32A hingga 44DD.

Koleksi Stretch Satin yang dihadirkan untuk menyabut Hari Valentine ini dijual mulai USD32 hingga USD88. Anda bisa mendapatkan koleksi tersebut secara online melalui situs resmi Skims saat ini, karena penjualan sudah dimulai sejak 30 Januari 2020.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1804 seconds (0.1#10.140)