Balik ke Industri Hiburan, Ini Kegiatan Perdana Kang Daniel

Kamis, 13 Februari 2020 - 03:03 WIB
Balik ke Industri Hiburan, Ini Kegiatan Perdana Kang Daniel
Balik ke Industri Hiburan, Ini Kegiatan Perdana Kang Daniel
A A A
SEOUL - Absen dari jagat hiburan sejak Desember tahun lalu, penyanyi Korea Selatan, Kang Daniel dikabarkan akan segera kembali ke kegiatan yang telah dijadwalkan. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh perwakilan SBS F!L.

Melalui sebuah pernyataan resminya, seorang sumber SBS F!L mengatakan bahwa saat ini Kang Daniel tengah berada di Amerika Serikat. Keberadaan Kang Daniel di Negeri Paman Sam itu untuk keperluan syuting.

"Kang Daniel saat ini di Amerika Serikat sedang syuting sebuah acara baru yang disebut Halo, Daniel. Rincian lebih lanjut belum ditetapkan," kata sumber tersebut seperti dilansir Soompi.

Sementara itu, KONNECT Entertainment, agensi yang menaungi karier Kang Daniel memperjelas kembalinya artis tersebut. Mereka pun membenarkan Kang Daniel saat ini sedang menjalani syuting di Amerika Serikat. Namun tanggal tayang program tersebut belum diputuskan.

"Kang Daniel berencana untuk secara bertahap mulai mengerjakan persiapan untuk album baru, tetapi saat ini juga tidak ada rencana pasti untuk itu. Kami akan merilis lebih banyak informasi saat kami membuat keputusan seperti itu," jelas KONNECT Entertainment.

Sebelumnya, Kang Daniel harus beristirahat dari semua kegiatan yang dijadwalkan pada Desember. Keputusan ini diambil Kang Daniel karena masalah kesehatan fisik dan mentalnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6008 seconds (0.1#10.140)