Pemenang I Know You Want This Bawa Pulang Mobil Tesla Model 3

Kamis, 13 Februari 2020 - 23:59 WIB
Pemenang I Know You Want This Bawa Pulang Mobil Tesla Model 3
Pemenang I Know You Want This Bawa Pulang Mobil Tesla Model 3
A A A
JAKARTA - Pacific Place Mall Jakarta menggelar loyalty program bertajuk "I Know You Want This: Tesla Model 3" yang dilangsungkan sejak 1 Agustus 2019. Dan, Kamis (13/2), ajang tahunan tersebut memasuki tahap puncak.

Pada tahap tertinggi ini dilakukan pengundian untuk mendapatkan pemenang utama berupa mobil Tesla Model 3 sebagai grand prize. Menurut AVP Leasing & Marketing Pacific Place Jakarta, Markus C Barata, I Know You Want This merupakan program undian berhadiah tahunan dari Pacific Place Mall.

Dengan tagline The Future is Here at Pacific Place Mall Jakarta, kata Markus, bakal terpilih orang pertama yang memiliki Tesla Model 3 di Indonesia. "Program ini adalah salah satu bentuk apresiasi Pacific Place Mall kepada para pelanggan setianya yang tergabung sebagai anggota Pacific Privilege," ucapnya di sela-sela Grand Draw Ceremony di Pacific Place Mall, Jakarta, Kamis.

Dia menyebutkan, pihaknya sangat bersemangat untuk mengetahui siapa yang berhak membawa pulang mobil Tesla Model 3. "Mengingat, program I Know You Want This: Tesla Model 3 merupakan program undian pertama di Indonesia yang berhadiah mobil Tesla," lanjutnya.

Selain grand prize mobil Tesla Model 3, Pacific Place Mall juga memberikan hadiah eksklusif berupa enam unit iPhone 11 Pro dan enam voucher Pacific e-Voucher senilai masing-masing Rp5 juta bagi 12 orang yang beruntung. "Syarat yang diperlukan untuk memiliki kesempatan memenangkan hadiah tersebut dengan menjadi anggota Pacific Privilege dan berbelanja minimal Rp 500 ribu dalam satu struk," tutup Markus.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5211 seconds (0.1#10.140)