Ratusan Anak Padati Audisi The Voice Kids 2020 di Medan

Senin, 17 Februari 2020 - 11:08 WIB
Ratusan Anak Padati Audisi The Voice Kids 2020 di Medan
Ratusan Anak Padati Audisi The Voice Kids 2020 di Medan
A A A
JAKARTA - The Voice Kids Indonesia 2020 menggelar audisi di Medan. Acara yang berlangsung di Hotel Harper Medan ini berlangsung meriah. Sejak pagi, anak-anak begitu antusias untuk mengikuti audisi. Terlihat antrean panjang, meski audisi masih belum dibuka.

Tercatat 330 anak datang untuk mencoba meraih mimpi mereka melalui ajang The Voice Kids Indonesia yang dihelat GTV ini. Dhani yang berusia 12 tahun misalnya. Dia datang jauh-jauh dari Pemantang Siantar, ditemani kakaknya untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

"Aku suka sekali nyanyi. Makanya aku datang kesini walaupun jauh," kata Dhani.
Ratusan Anak Padati Audisi The Voice Kids 2020 di Medan

Tak hanya mengandalkan kualitas suara, para peserta ini juga ada yang datang dengan tampilan yang unik. Duo kakak beradik bernama Enrico dan Amelia, misalnya. Keduanya tampil menggemaskan dengan mengenakan setelah hitam.

"Aku selalu tampil sama adik aku, jadi di The Voice ini aku juga mau ajak dia," kata Enrico.

Di tahap audisi ini pertama para peserta harus melewati proses Precast 1 yaitu seleksi juri lokal lalu mereka yang dinyatakan lolos akan lanjut dengan Precast 2 yaitu seleksi dari tim GTV. Nantinya mereka yang lolos akan dihubungi oleh Tim The Voice Kids Indonesia GTV untuk melakukan audisi sesungguhnya yaitu Blind Audition di Jakarta.
Ratusan Anak Padati Audisi The Voice Kids 2020 di Medan

"Kota Medan selalu istimewa dalam setiap proses audisi. Karena Medan dikenal memiliki suara yang bagus, The Voice Kids Indonesia kembali hadir mencari talenta-talenta baru untuk anak-anak yang tak hanya berkualitas tapi juga unik. Banyak genre baru yang masuk membuat kualitas suara yang dicari semakin beragam," papar Hasbi Assydiqi selaku Kordinator Creative The Voice Indonesia 2020.

Selain Medan, pada kesempatan yang sama, The Voice Kids Indonesia jugabmenggelae audisi di dua kota lainnya, yaitu Denpasar dan Makassar. Jangan lewatkan rangkaian program The Voice Kids Indonesia 2020 selanjutnya hanya di GTV.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0830 seconds (0.1#10.140)